ads2

ads3

Step by step membuat Keripik singkong

Keripik singkong ~Berdasarkan definisi keripik tersebut, keripik singkong bisa disebut sebagai panganan yang Berikut ini cara dan resep membuat keripik singkong renyah, enak dan tentunya disukai keluarga. Lihat juga resep Keripik singkong renyah enak lainnya! Keripik singkong adalah makanan yang terbuat dari singkong yang diiris tipis kemudian digoreng dengan menggunakan minyak goreng. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Keripik singkong yang bisa kamu jadikan wawasan.

Keripik singkong Kripik singkong merupakan makanan camilan, yang biasanya. Keripik singkong merupakan salah satu jenis cemilan yang disukai hampir semua orang. Mulai dari orang dewasa hingga anak kecil. anda bisa memasak Keripik singkong menggunakan 6 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Keripik singkong

  1. Anda butuh 1 kg singkong.
  2. Silahkan sobat persiapkan 2 sdt garam.
  3. Siapkan juga 1/2 sdt soda kue.
  4. Sediakan juga 1,5 ltr air hangat.
  5. Selain itu juga tambahkan Secukupnya masako.
  6. Selain itu juga tambahkan Minyak untuk menggoreng.

Keripik singkong Kingkong terbuat dari singkong asli. Rasanya yang renyah membuat siapapun ketagihan untuk ngemil pakai keripik ini. Kingkong tersedia dalam tiga varian, yakni original. Find keripik singkong stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection.

Langkah cara memasak Keripik singkong

  1. Kupas singkong,cuci bersih dan kerok batang singkong yg sudah dikupas agar tidak pahit.
  2. Iris singkong tipis".
  3. Campur air,garam dan soda kue.Kemudian rendam singkong yg sdh diiris tadi selama kurleb 30menit.
  4. Kemudian cuci singkong sampai bersih,sampai tidak terasa berlendir dan saripati singkongnya hilang.Tiriskan.
  5. Goreng singkong sampai kering.
  6. Setelah dingin taburi dengan masako ato bumbu lainnya seperti gula halus,bubuk balado dsb.
  7. Sajikan...selamat menikmati 😋.

A wide variety of keripik singkong options are available to you Related Searches for keripik singkong Tidak seperti membuat jenis keripik lainnya, Cara Membuat Kripik Singkong Renyah Gurih terbilang lebih mudah. Pemilihan Singkong berkualitas bagus adalah hal yang harus kita perhatikan, sebab. Manfaat Keripik Singkong - Berbicara soal singkong, makanan yang termasuk dalam jenis umbi-umbian ini memiliki beberapa nama yang banyak. Cara Membuat Keripik Singkong adalah tehnik membuat cemilan yang sangat mudah dari semua jenis makanan. Anda hanya perlu merajang tipis-tipis singkong atau kentang lalu menggorengnya.

Begitulah pembahasan Keripik singkong terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik singkong.

LihatTutupKomentar

ads1

close