ads2

ads3

Resep Puding Mangga

Puding Mangga ~Musim mangga telah tiba, buah segar yang satu ini memang paling nikmat disantap saat cuaca panas. Resep puding mangga enak di atas bisa anda buat untuk dimakan secara langsung atau bisa pula Buah mangga tidak hanya enak digunakan sebagai bahan pelengkap puding, membuat jus. Untuk menambah rasa puding mangga yang terbuat dari buah mangga asli yang dihaluskan ini, di sini kita juga akan menggunakan fla manis yang terbuat dari gula pasir, susu uht, dan juga tepung maizena. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar tentang Puding Mangga yang dapat sobat jadikan wawasan.

Puding Mangga Kalo dessert ala Thailand itu seringnya pake santan yaa, mak. Buah-buahan campur santan, apa-apa aja campur santan. Resep puding mangga - sebelumnya kami sajikan aneka macam puding,kali ini kami sajikan resep puding yang lain yaitu resep puding mangga,silahkan mencoba dirumah anda. kamu sanggup memasak Puding Mangga manfaatkan 13 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Puding Mangga

  1. Kamu membutuhkan Lapisan A :.
  2. Anda butuh 1 buah mangga harumanis, potong dadu kecil.
  3. Kamu membutuhkan 1 sachet kecil (10 gr) nutrijell rasa mangga.
  4. Kamu butuh 200 ml air.
  5. Kamu membutuhkan 1 sdm gula pasir.
  6. Selain itu juga tambahkan -----------------.
  7. Kamu siapin Lapisan B:.
  8. Kamu siapin 1 buah mangga harumanis, blender halus.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1200 ml air.
  10. Anda membutuhkan 1 sachet besar (15 gr) nutrijell rasa mangga.
  11. Silahkan sobat siapkan 1 sachet (7 gr) agar-agar plain.
  12. Selain itu juga tambahkan 4 sdm susu kental manis putih.
  13. Silahkan kamu siapkan Secukupnya gula pasir.

cara mudah membuat puding buah mangga. Buah mangga yang dihadirkan pada puding kali ini menjadikan puding lebih spesial dan istimewa. Sambil menunggu puding mangga setengah dingin, kamu bisa rebus air susu terlebih dahulu Jika puding mangga lapisan pertama sudah terasa cukup dingin, timpa atas puding mangga dengan. Puding mangga diperbuat menggunakan buah mangga yang segar bersama serbuk agar-agar dan juga susu.

Step by step cara membuat Puding Mangga

  1. Lapisan A: Potong mangga harumanis berbentuk dadu kecil, lalu letakkan di dasar loyang puding. Campur nutrijell dengan aiŕ dan gula pasir, aduk rata. Masak hingga mendidih lalu matikan api. Tuang ke dalam puding sedikit demi sedikit agar potongan mangga tetap pada tempatnya..
  2. Lapisan B: Campur air, agar-agar, nutrijell, dan gula pasir, aduk rata dan cicipi rasanya, sesuaikan manisnya dengan selera. Masak sampai mendidih dan angkat..
  3. Lapisan B: Campurkan adonan puding yang hangat dengan mangga yang sudah dihaluskan. Aduk rata. Btw, saya pakai bantuan blender lagi biar cepat nyampurnya..
  4. Tuang Lapisan B ke loyang puding yang sudah diisi oleh Lapisan A. Dinginkan..
  5. Sajikan..

Puding ini amat senang untuk disediakan dan juga ianya tahan lama di dalam peti ais. Resep Puding Buah Mangga ini segar dan cocok untuk buat buka puasa. Cemilan ini adalah puding mangga yang biasa tersaji sebagai hidangan penutup dari campuran agar-agar dengan buah mangga manis serta pelengkap sirup dan fruit cocktail nikmat. Resep Puding - Tidak asing lagi bagi kita, Puding adalah salah satu jenis makanan yang selalu diminati dari dulu hingga sekarang. Cara membuat kue dr bahan mangga muda.

Begitulah pembahasan Puding Mangga terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Mangga.

LihatTutupKomentar

ads1

close