ads2

ads3

Resep Puding busa mangga

Puding busa mangga ~Assalamu Alaikum Haiii teman-teman Di video kali ini saya ingin berbagi resep puding busa mangga. langsung aja tonton videonya sampai habis. Abeka resep masakan kali ini akan menyajikan beberapa resep puding busa buah-buahan. selamat mencoba. Lihat juga resep Puding busa jeruk mangga enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Puding busa mangga yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Puding busa mangga Puding Lapis Buah Mangga & Naga Pada umumnya, puding busa dibuat untuk pelengkap hidangan acara maupun untuk dijual. Meski demikian, puding busa juga bisa dibuat untuk disajikan kepada keluarga sebagai camilan sehat. Последние твиты от puding busa (@pudingbusa). yang laper , yang suka ngemil , kami ada puding busanya kakak. ayoo buruan bisa Delevery Order juga loo ;;). sawojajar. anda sanggup memasak Puding busa mangga pakai 12 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding busa mangga

  1. Silahkan kamu siapkan Puding :.
  2. Kamu perlu 1 bks agar swalow globe plain.
  3. Siapkan juga 1 bh mangga harumanis.
  4. Kamu butuh 10 sdm gula pasir.
  5. Silahkan kamu siapkan 1000 ml air.
  6. Sediakan 1/4 kaleng (93 gr) skm putih.
  7. Sediakan juga 3 tetes pewarna makanan kuning tua (saya skip).
  8. Silahkan kamu siapkan Busa :.
  9. Anda perlu 2 putih telur.
  10. Silahkan sobat siapkan 3 sdm gula pasir.
  11. Anda membutuhkan 1 agar swalow plain.
  12. Silahkan sobat siapkan 250 ml air.

Selanjutnya bagaimana cara membuat puding busa coklat enak dan praktis dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu aneka. Resep Cara Membuat Cake Puding Busa / Cake Salju Mantap @Dafa TubeHD. Resep Puding Mangga Kelapa Muda Enak praktis. CARA MEMBUAT PUDING KOPI SUSU LEMBUT : Langkah pertama, campur semua bahan yang ada, selanjutnya aduk hingga merata.

Intruksi cara membuat Puding busa mangga

  1. Busa : kocok putih telur sampai kaku (dibalik wadahnya tdk tumpah). Masak air, agar dan gula.
  2. Setelah mendidih, tunggu sampai uap hilang, tuangkan ke putih telur yg sudah kaku, aduk lalu tuang ke cetakan, ratakan, diamkan sambil masak agar mangga.
  3. Puding : kupas dan potong2 mangga, blender halus.
  4. Siapkan panci, masukkan air, susu, gula, agar, aduk sampai mendidih, matikan api, tunggu sampai uap hilang, tuang jus mangga dan pewarna, aduk dan tuang diatas busa yg sdh dingin.

Berikut resep puding lapis jeruk cokelat yang bisa kamu praktikkan untuk tiga orang. Resep Membuat Puding Lapis Jeruk Cokelat yang Manis dan Segar.. Danette puding tarifikakaolu puding yapımıpuding tarifleripuding recipes Videolu Tarif. Puding buah ini banyak macamnya, seperti puding mangga, pepaya, buah naga, alpukat, jeruk, dan lainnya. Puding Mangga, MajalahPuding.com - Siapa yang tidak tahu manis dan lezatnya buah mangga, buah yang enak serta bergizi tinggi ini memang bisa diandalkan sebagai cuci mulut atau cemilan keluarga.

Begitulah pembahasan Puding busa mangga terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding busa mangga.

LihatTutupKomentar

ads1

close