ads2

ads3

Resep Ayam kecap

Ayam kecap ~The ayam kecap pedas is a hot and spicier version which add generous amount of chili pepper. In Indonesia, ayam kecap commonly is poached chicken cut in pieces, which includes its bones. However, there is a variant called ayam panggang kecap which uses identical sweet soy sauce and spices, but the chicken is boneless fillet and being grilled. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam kecap yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Ayam kecap Bosan dengan masakan ayam goreng yang itu-itu saja, mau makan di luar tapi bingung karena terlalu banyak pilihan. Jangan ragu untuk memasak menu makananmu sendiri. Ayam merupakan bahan makanan yang paling mudah diolah. anda bisa memasak Ayam kecap memanfaatkan 14 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam kecap

  1. Anda Memerlukan 1/2 kg sayap.
  2. Kamu butuh Kecap.
  3. Sediakan juga Saus tiram.
  4. Kamu butuh 1 sdth Gula.
  5. Kamu butuh 1/2 sdth Garam.
  6. Anda perlu Penyedap/ kaldu jamur.
  7. Silahkan sobat persiapkan Lada.
  8. Anda membutuhkan 3 Daun jeruk.
  9. Anda membutuhkan 2 ruas Jahe.
  10. Selain itu juga tambahkan 2 ruas Laos.
  11. Silahkan kamu siapkan 1 Kayu manis sekitar 2 cm.
  12. Anda butuh 4 Cengkeh.
  13. Persiapkan 2 Cabe hijau dan 2 cabe merah.
  14. Silahkan sobat persiapkan 5 Cabe kecil.

Hanya dengan ditambahkan saus dan kecap rasa masakan ayam sudah sangat lezat. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabai rawit, cabai merah, kemiri, ketumbar, jahe, dan lengkuas, kemudian tumis dengan minyak yang sudah dipanaskan di atas penggorengan. Selanjutnya, tumis bumbu yang telah dihaluskan hingga harum. Lalu masukkan serai dan jahe yang sudah dimemarkan.

Intruksi cara memasak Ayam kecap

  1. Siapkan semua bahan terlebih dahulu.
  2. Marinasi ayam dg saus tiram, lada dan kecap manis srlama kurang lebih 1 jam.
  3. Tumis bawang putih sampai harum.
  4. Masukkan ayam yg sudah dimarinasi, biarkan ayam keluar kaldunya sendiri, tambahkan daun jeruk, cabe, jahe, laos, kayu manis dan cengkeh.
  5. Sesudah matang dan layu, tambahkan garam, gula, penyedap.
  6. Test rasa dan ayam kecap siap dihidangkan #BancakanOnlineBarengCookpad.

Ayam kecap pedas is an Indonesian take on Chinese chicken in ginger and soy sauce. In this Indonesian version, the sauce is made with kecap manis (Indonesian sweet soy sauce) and the spice paste is a mix of chili, ginger, shallot, garlic, and candlenut. The taste is distinctly Indonesian, and once reduced, the sauce gives a nice glossy glace to coat the chicken, and they are especially good. Tidak semua resep ayam kecap itu di buat dengan cara yang sulit, ada juga yang mudah untuk di buat dan salah satunya adalah ayam kecap sederhana. Jadi kecap akan membantu menambahkan rasa gurih dan lezat yang sudah di miliki dari ayam itu sendiri ketika di goreng, apalagi jika keduanya di jadikan satu dalam sebuah hidangan.

Begitulah pembahasan Ayam kecap terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam kecap.

LihatTutupKomentar

ads1

close