ads2

ads3

Resep Daging bumbu sate

Daging bumbu sate ~Menggunakan Bumbu Sate Kambing Kecap dan Bumbu Kacang Tradisional Yang Menggoda Resep masakan daging kambing yang akan kita buat kali ini menggunakan bumbu sate kambing. Sajian sate bumbu kacang adalah salah satu sajian makanan yang diolah dari dari daging yang memiliki cita Nah, bagi anda yang ingin membuat sendiri sajian sate daging sapi bumbu kacang. Cara Membuat Resep Bumbu Sate daging kambing & sapi qurban idul adha - Sate kambing dan sate sapi nyantanya masih menjadi menu utama dalam setiap momen Idul Adha. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar mengenai Daging bumbu sate yang dapat kalian jadikan wawasan.

Daging bumbu sate Penyajiannya tidak jauh beda dengan sate ayam dan. Resep Sate Kambing - Sate merupakan salah satu hidangan Nusantara yang disukai banyak orang. Salah satunya adalah Resep Sate Ayam Madura Bumbu Kacang, resep sate daging sapi, resep. anda dapat memasak Daging bumbu sate memanfaatkan 13 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Daging bumbu sate

  1. Sediakan 250 gr daging sapi direbus lalu potong2.
  2. Silahkan sobat siapkan 2 lb kubis.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 buah tomat.
  4. Anda membutuhkan 1/2 buah bawang bombay.
  5. Sediakan 3 buah bawang putih.
  6. Silahkan sobat siapkan 3 buah bawang merah.
  7. Sobat juga memerlukan 3 sdm kecap manis.
  8. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt garam.
  9. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt lada.
  10. Kamu perlu 1/2 sdt kaldu bubuk.
  11. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm gula pasir.
  12. Kamu butuh 250 ml air rebusan daging.
  13. Silahkan kamu siapkan Minyak goreng utk menumis.

Resep Masakan - Hai bertemu lagi dengan saya, kali ini saya hadir dengan semangat baru tentunya. Setelah kita kemaren membikin gulai kam. Campur bumbu tumis, kelapa parut, dan potongan daging. Diamkan selama dua jam supaya bumbu meresap.

Langkah cara membuat Daging bumbu sate

  1. Tumis irisan bawang bombay, bawang putih dan bawang merah sampai harum.
  2. Masukan potongan daging tumis sebentar kemudian masukan kecap, garam, gula pasir, kaldu bubuk dan lada. Aduk kembali sampai rata.
  3. Masukan air rebusan daging dan kecilkan api, tunggu sampai kuah tinggal 1/3 nya dan bumbu meresap, cek rasa.
  4. Kemudian masukan potongan kubis, aduk hingga layu. Terakhir masukan tomat aduk sebentar dan matikan api.
  5. Selamat mencoba.

Resep Sate Kambing Solo Sederhana Bumbu Kecap Spesial Asli Enak. Sate atau satay daging kambing khas solo, Jawa Tengah ini termasuk sate yang paling lezat dan sederhana di Indonesia. Sate kambing bumbu kecap merupakan jenis sate yang paling mudah ditemukan di mana-mana. Rebus daging kambing dan masukkan bumbu halus. Tambahkan daun salam, daun jeruk, garam.

Begitulah pembahasan Daging bumbu sate terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Daging bumbu sate.

LihatTutupKomentar

ads1

close