ads2

ads3

Tutorial memasak Brownies Kukus

Brownies Kukus ~Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan kue berwarna cokelat gelap dan bercita rasa manis legit. Teksturnya pun khas, agak bantat tapi lembut di dalam. Ada yang mengatakan kue ini tidak. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar mengenai Brownies Kukus yang dapat kalian jadikan wawasan.

Brownies Kukus Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Rasanya tak ada yang bisa menolak kue basah satu ini. anda mampu membuat Brownies Kukus memanfaatkan 10 bahan 13 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Brownies Kukus

  1. Sobat juga memerlukan 4 butir telur ayam (uk sedang).
  2. Kamu perlu 80 gr tepung terigu (saya segitiga biru).
  3. Anda Memerlukan 130 gr gula pasir.
  4. Siapkan juga 25 gr coklat bubuk.
  5. Kamu perlu 120 gr margarin.
  6. Kamu perlu 75 gr dark cooking chocolate.
  7. Siapkan juga 40 l ml kental manis coklat (1 sachet).
  8. Anda perlu 1 sdt SP.
  9. Persiapkan 1 sdt baking powder.
  10. Sediakan Secukup nya vanili.

Meskipun kue brownies kukus ini banyak yang menjual, tapi banyak yang penasaran mencari resep brownies kukus dan ingin mencoba membuat sendiri di rumah. Resep brownies kukus amanda adalah cara pembuatan brownis yang berbeda tehnik pematangannya dengan cara dikukus sehingga lebih legit. Brownis kukus amanda memang memiliki rasa yang. Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar.

Step by step cara membuat Brownies Kukus

  1. Lelehkan margarin dan DCC dengan cara di tim. Jika margarin sudah meleleh, matikan kompor, aduk2, nanti coklat akan meleleh semua..
  2. Saring tepung terigu, coklat bubuk, dan baking powder, aduk hingga tercampur rata, sisihkan..
  3. Masukan telur, gula pasir, vanili mixer dengan kecepatan tinggi hinggal kental putih berjejak..
  4. Kecilkan mixer sampai kecepatan paling rendah. Masukan secara bertahap campuran terigu, coklat bubuk yg telah dicampur rata. Mixer hingga tercampur rata, tidak usah lama2 ya, asal tercampur rata saja..
  5. Masukan margarin yg telah dilelehkan bersama DCC sedikit demi sedikit. Aduk menggunakan teknik aduk balik, dari bawah ke atas supaya tidak ada adonan cair di bagian bawah. Lakukan hingga semua tercampur rata. Aduknya santai aja ya jgn terlalu kencang..
  6. Siapkan loyang, oles dengan margarin dan baking paper. Panaskan kukusan (alasi tutupnya menggunakan serbet agar air tidak jatuh).
  7. Ambil sedikit adonan untuk bagian tengah nya), sisanya dibagi 2.
  8. Kukus lapisan pertama kurang lebih 15 menit dengan api sedang cenderung kecil.
  9. Adonan yang sedikit campur dengan kental manis coklat, aduk rata..
  10. Setelah lapisan pertama dikukus 15 menit, tuang adonan tengah, kukus lagi selama kirang lebih 15menit..
  11. Setelah itu, campur adonan paling atas, kukus lagi kurang lebih 25menit..
  12. Tes dengan menggunakan tusuk gigi, jika tusuk gigi kering berarti brownies sudah matang..
  13. Keluarkan dari panci dan tunggu hingga adem baru dikeluarkan dari loyang.

Dengan warna coklat yang pekat dan rasa manis bercampur sedikit rasa coklat membuat. Aneka Resep Brownies Kukus Coklat, Pandan atau keju Spesial Empuk Anti Gagal dan Bantat Brownies kukus atau brokus merupakan sejenis kue dengan tekstur empuk dan rasanya yang enak. Resep brownies kukus - Brownies adalah salah satu jenis makanan ringan yang sangat enak Oleh karena itu kami akan membagikan tips kepada Anda dalam membuat brownies kukus yang. Brownies kukus yang satu ini jarang bisa ditemukan di banyak tempat mengingat tidak terlalu Untuk menyajikan brownies kukus yang enak dan lembut, anda bisa memulainya dengan memilih tepung. Brownies kukus bermerek dagang ini memang sudah terkenal seantero Indonesia.

Begitulah pembahasan Brownies Kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownies Kukus.

LihatTutupKomentar

ads1

close