ads2

ads3

Resep Bolu pisang panggang 🍌🍌

Bolu pisang panggang 🍌🍌 ~Lihat juga resep Bolu Pisang Panggang Ekonomis 🍌 enak lainnya! Resep bolu pisang panggang atau banana cake merupakan kue bolu yang terbuat dari pisang yang enak dengan tekstur yang lembut. Kue ini merupakan salah satu cemilan favorit banyak keluarga dikarenakan mudah dan sederhana bahan bahannya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan Bolu pisang panggang 🍌🍌 yang bisa kamu jadikan contoh.

Bolu pisang panggang 🍌🍌 Super Enak, Lezat, Mudah, Simple, Sederhana. Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Kue ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang. anda bisa memasak Bolu pisang panggang 🍌🍌 memanfaatkan 9 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bolu pisang panggang 🍌🍌

  1. Siapkan juga 5 buah pisang (bisa apa saja).
  2. Selain itu juga tambahkan 5 sdm gula.
  3. Sediakan juga 18 sdm tepung terigu.
  4. Anda butuh 1/2 sdt baking soda.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sdt TBM/sp.
  6. Anda butuh 2 sdm susububuk.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 saset SKM putih.
  8. Silahkan sobat persiapkan 1/2 gelas minyak makan (gelas belimbing).
  9. Anda membutuhkan 1/2 sdt vanili.

Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan ketika keluarga besar datang berkumpul dirumah. Sajian ini bisa dijadikan jamuan istimewa untuk sahabat dan kerabat. Resep Kue Bolu Panggang Pisang Yang Lembut Dan Enak.

Intruksi cara membuat Bolu pisang panggang 🍌🍌

  1. Lumatkan pisang dengan gelas sampai lembut, bisa juga di blender. Sisihkan.
  2. Mixer telur+gula+soda+TBM+vanili sampai mengembang dan berjejak. Matikan mixer.
  3. Lalu tambahkan tepung + susu bubuk aduk sampai rata dan tercampur lalu tambahkan adonan pisang aduk lalu tambahkan minyak makan dan SKM. Aduk pakai spatula ya mom, sampai tercampur rata. Jangan ada tepung yg menggumpal..
  4. Olesi loyang dengan minyak jgan lupa di taburi tepung agar tidak lengket,.
  5. Tuang adonan ke loyang hentakan agar rata, oven kurleb 15 menit/ sampai mateng dalam suhu 150 derajat..

BOLU PISANG JADUL ENAK LEMBUT DAN WANGI BANGET - Banan Cake Recipe. Selamat datang di Dapur Syifa Aulia. Kali ini saya akan bagikan resep bolu pisang panggang. Sebenarnya bolu panggang pisang ini serupa dengan sajian bolu atau kue yang lain. Keberadaannya sebagai anti oksidan dalam tubuh.

Begitulah pembahasan Bolu pisang panggang 🍌🍌 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu pisang panggang 🍌🍌.

LihatTutupKomentar

ads1

close