ads2

ads3

Resep Capcay tumis baso ikan + sosis simpel

Capcay tumis baso ikan + sosis simpel ~Cara Membuat Resep Bakso Ikan Kuah Yang Enak, Lezat dan Kenyal. Setelah itu siapkan penggorengan dan beri minyak secukupnya untuk menumis. Masukkan bawang putih yang sudah dicincang halus dan tumis sampai tercium bau harum kemudian matikan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar mengenai Capcay tumis baso ikan + sosis simpel yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Capcay tumis baso ikan + sosis simpel Cara membuat: - Tumis bawang putih dan bawang bombai hingga harum, masukkan jahe tumis kembali hingga harum. Capcay kuah, Capcay syukasyuka enak lainnya! Masak yg simpel penuh warna & gizinya lengkap,karena semua ikut makan termasuk krucil jadi tanpa irisan cabe.kalo mau ingin rasa lebih peda bisa ditambahkan cabe merah & cabe hijau. anda sanggup membuat Capcay tumis baso ikan + sosis simpel menggunakan 16 bahan 1 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Capcay tumis baso ikan + sosis simpel

  1. Selain itu juga tambahkan 5 biji sosis ayam.
  2. Kamu butuh 8 butir bakso ikan (boleh -/+).
  3. Kamu perlu 1 buah wortel.
  4. Anda perlu 1 buah bunga kol.
  5. Kamu siapin 1/2 brokoli.
  6. Kamu membutuhkan bumbu.
  7. Kamu perlu 1/2 bawang bombay.
  8. Kamu membutuhkan 3 siung bawang putih.
  9. Anda butuh Sedikit jahe (agak banyakin jg gk pp) di cincang.
  10. Persiapkan 1 sdt Kecap asin.
  11. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt minyak wijen.
  12. Sediakan 1 sdt saus tiram.
  13. Sediakan juga garam.
  14. Silahkan kamu persiapkan gula.
  15. Silahkan kamu siapkan Kaldu ayam.
  16. Silahkan kamu siapkan minyak untk menumis.

Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Merdeka.com - capcay, meski sudah sering kita makan dan menganggapnya sebagai makanan Indonesia ternyata berasal dari Tiongkok yang biasa kita sebut dengan chinese food. Capcay merupakan salah satu masakan oriental yang praktis dan menyehatkan. Capcay sendiri berasal dari bahasa Hokkien, "cap" berarti sepuluh, sementara "cay" berarti sayur.

Step by step cara membuat Capcay tumis baso ikan + sosis simpel

  1. Tumis bawang bombay bawang putih dan jahe yg sudah di cincang. masukan baso ikan dan sosis, tambahkan wortel, kasih air sdkit tunggu bebrapa menit lalu masukan brokoli dan kembang kol.. aduk2 beri kecap asin, minyak wijen, saus tiram kaldu ayam, gula, aduk2 klo udah agak layu larutkan tepuk maizena 1 sendok teh masukan aduk2 dan tunggu smpe bner2 terlihat yummy. capcay siap d hidangkan...

Inilah yang menyebabkan cap cay terdiri dari banyak jenis sayuran. Langkah Membuat Cap Cay Kuah Bakso Sapi yang Enak,Simpel serta Mudah : Pertama-tama panasi minyak lalu tumis bawang merah, bawang putih serta bawang bombay sampai harum serta beralih. Cap cai can be made as a vegetarian dish, or mixed with meats such as chicken, liver or gizzard, beef, fish, shrimp or cuttlefish, and slices of beef or fish bakso (meatballs). The type and numbers of vegetables differ according to recipe variations and the availability of vegetables in each household. Resep capcay - Capcai merupakan makan yang sangat di gemari oleh warga Indonesia.

Begitulah pembahasan Capcay tumis baso ikan + sosis simpel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay tumis baso ikan + sosis simpel.

LihatTutupKomentar

ads1

close