ads2

ads3

Resep Semur Daging Wangi

Semur Daging Wangi ~Check Our Experts Top Picks for Online Dating. The Best Source for Dating, Free! Begin Your Online Dating Adventure by Seeing the Best US Sites Available. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Semur Daging Wangi yang dapat sobat jadikan ide.

Semur Daging Wangi Tapi karena kita sudah pernah mencicipi dan belum ada yang sesuai dengan lidah suami, saya mencoba eksplorasi bumbu-bumbu dalam pembuatan semur daging ini. Dari awal wanginya udah kemana-mana 🙊 karena itu namanya semur d. Ini resep sederhana dan kesukaan suami. kamu sanggup membuat Semur Daging Wangi gunakan 17 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Semur Daging Wangi

  1. Kamu membutuhkan 1/2 kg Daging sengkel (pilihan daging sesuai selera).
  2. Sediakan juga 3 bh kentang sedang.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 buah bawang bombay.
  4. Selain itu juga tambahkan 3 buah bawang merah.
  5. Silahkan kamu persiapkan 5 siung bawang putih.
  6. Sediakan 1 ruas kayu manis.
  7. Kamu butuh 3 cm jahe.
  8. Sediakan juga 3 butir kemiri.
  9. Siapkan juga 1/2 sdt ketumbar bubuk.
  10. Anda membutuhkan 1 sdm garam.
  11. Sediakan 1 sdm gula.
  12. Sobat juga memerlukan 1 sdt kaldu jamur.
  13. Silahkan sobat siapkan 3 sdm kecap manis.
  14. Silahkan kamu siapkan 1 buah gula aren.
  15. Kamu membutuhkan 1 genggam cabe rawit ijo.
  16. Kamu perlu 2-3 helai Daun jeruk.
  17. Anda membutuhkan 2-3 helai Daun salam.

Bikinya gampang, cepat dan gag bikin bosen. *Opsi boleh dibuat scramble egg, dadar atau seperti ini Campur bumbu; oregano, garlic powder, minyak zaitun dan white pepper powder. Oleskan bumbu tersebut ke salah satu bagian. Semur daging juga biasa dijumpai di acara hajatan atau acara selamatan. Semur daging sapi rasanya manis, gurih, dan wangi rempah-rempah.

Intruksi cara memasak Semur Daging Wangi

  1. Haluskan bawang putih, bawang merah, cabe rawit, kemiri, jahe. Balurkan ke daging yang sudah dicuci bersih..
  2. Hidupkan kompor dengan api sedang, masukkan daging yang sudah dibalurkan bumbu. Beri ketumbar bubuk. Setelah aroma bumbunya keluar kasih air kaldu atau air putih panas satu gelas. Masukkan daun jeruk, daun salam, gula aren dan kayu manis. Tunggu sampai mendidih..
  3. Setelah mendidih dan bumbu meresap dengan merata, masukkan kentang. Jika airnya kurang tambahkan air. Tutup panci biar kentang cepat empuk..
  4. Setelah semuanya empuk, masukkan bawang bombai, garam, gula, dan kaldu jamur. Tambahkan kecap manis..
  5. Setelah bawang bombai lunak, koreksi rasa. Siap untuk disajikan 👌🏻.

Semur daging sangat cocok disantap dengan nasi putih yang. Lihat juga resep Semur Daging Wangi enak lainnya! Buat yang bosen dengan beef, ini cocok sebagai penggantinya. Pasta yang creamy dan lebih silky ditambah daging salmon yang super enak. Sauce yang tercampur will be coating the pasta.

Begitulah pembahasan Semur Daging Wangi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Semur Daging Wangi.

LihatTutupKomentar

ads1

close