ads2

ads3

Panduan membuat CapCay Goreng

CapCay Goreng ~Lihat juga resep Capcay Goreng Ala Rasyidah enak lainnya! Capcay adalah makanan yang mengandung sayuran dan bisa ditambah udang atau daging ayam, bakso bahkan jamur. Menu ini bisa menjadi bagian yang ada dimeja. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan CapCay Goreng yang bisa Anda jadikan inspirasi.

CapCay Goreng Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar - Tambahkan air. Yakni capcay rebus dan juga capcay goreng. Dan berikut ini, adalah kumpulan beberapa resep capcay sederhana, praktis dan mudah dibuat. anda mampu membuat CapCay Goreng memanfaatkan 18 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak CapCay Goreng

  1. Silahkan sobat siapkan 8 buah bakso sapi diiris (boleh lebih).
  2. Persiapkan 2 potong ayam goreng (disuir).
  3. Anda butuh 2 buah wortel.
  4. Anda perlu 6 buah buncis.
  5. Siapkan juga secukupnya kol.
  6. Kamu membutuhkan 5 buah putren.
  7. Sediakan juga Bumbu yang dihaluskan :.
  8. Kamu perlu 5 siung bawang merah.
  9. Anda membutuhkan 6 siung bawang putih.
  10. Kamu membutuhkan 1 sendok teh merica.
  11. Kamu perlu 1 sdk teh garam.
  12. Silahkan sobat siapkan Tambahan :.
  13. Silahkan kamu persiapkan 3 sdt kecap manis.
  14. Persiapkan 3 sdt saos tiram.
  15. Siapkan juga 2 sdt saos sambal.
  16. Silahkan sobat siapkan 1 sdt royco sapi/kaldu jamur.
  17. Anda butuh /- 200 ml air.
  18. Sediakan juga minyak 3 sdm utk menumis.

Resep capcay goreng lebih nikmat namun cara bikin capcay dengan kuah kental juga lezat. Demikian juga dengan resep capcay goreng yang sederhana praktis dan cepat cara buatnya. Mari mencoba cap cay goreng rumahan yang enak dan spesial untuk disajikan kepada keluarga tercinta. Cap cai merupakan hidangan khas Tionghoa yang populer di Indonesia.

Intruksi cara memasak CapCay Goreng

  1. Iris2 Bakso dan Suir Ayam.
  2. Haluskan Bumbu.
  3. Iris dan potong sayuran..
  4. Panaskan minyak, tumis bumbu halus. Jika sudah harum, masukkan bakso sapi dan suiran ayam, kemudian masukkan sayuran yang telah diiris dan dipotong. Masak hingga agak layu..
  5. Masukkan kecap manis, saos tiram, dan kaldu bubuk. Tambahkan air, masak hingga air sat. Capcay siap dihidangkan..

Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Bila biasanya anda mendapati capcay memiliki sedikit kuah kental, maka versi jawanya dimasak hingga betul-betul kering dengan tambahan Resep Capcay Goreng Jawa. Panaskan Blue Band Serbaguna dalam wajan, tumis bawang putih dan jahe. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana.

Begitulah pembahasan CapCay Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori CapCay Goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close