ads2

ads3

Resep Lontong mie kuah pical padang

Lontong mie kuah pical padang ~Ditambah dengan kuah kacang/pecel dan kerupuk merah. Lontong Gulai Nangka dengan topping mie kuning yang disiram dengan bumbu Pical/pecel. Lontong Padang dengan Gulai Tauco yg terdiri dari buncis, cabe ijo keriting, Pete, tempe, tahu. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Lontong mie kuah pical padang yang bisa Anda jadikan contoh.

Lontong mie kuah pical padang Bikin aja yukk biar puas sm. Mie Kuah (Andalan Keluarga) Mie besar, bawang putih, merica, kemiri, sawi hijau, telur, bumbu pecel, garam dan masako Ghina Meriyana Dewi. Pada dasarnya, katupek pical merupakan campuran katupek atau ketupat dengan aneka sayuran, mie kuning, dan saus kuah kacang. kamu bisa memasak Lontong mie kuah pical padang gunakan 7 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Lontong mie kuah pical padang

  1. Anda butuh 6 buah Lontong instan (merk nona).
  2. Kamu butuh 250 gr mie kuning.
  3. Sediakan 1 bungkus bumbu pical.
  4. Kamu siapin Bahan pelengkap.
  5. Sediakan Telur rebus.
  6. Kamu siapin Bawang goreng.
  7. Anda Memerlukan Kerupuk merah.

Teman teman yang bekerja dan tidak mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkan makan pagi buat anggota keluarga pasti mengenal betul masakan satu ini. Pical merupakan campuran beberapa sayuran, seperti taoge, daun singkong rebus, kol, mentimun, serta mie kuning. Sayuran dan mie tersebut kemudian diberi kuah kacang yang terbuat dari kacang giling dan rempah-rempah. Untuk yang tidak terlalu suka sarapan yang bersantan seperti lontong, pical bisa menjadi sarapan alternatif kamu.

Intruksi cara membuat Lontong mie kuah pical padang

  1. Masak lontong, saya masak menggunakan rice cooker (yong ma) pakai metode stew kurleb 45-60 menit.
  2. Rendam mie kuning dengan air panas, aduk” sebentar, tiriskan dan ulangi kembali sekali lagi.
  3. Sembari menunggu lontong matang, rebus beberapa telur (saya pakai alat pengrebus telur).
  4. Untuk bumbu pical, larutkan dengan air panas, kekentalannya sesuai selera yaa.
  5. Setelah lontong matang, potong dan tata di atas piring, tambahkan mie kuning, telur rebus siram dengan bumbu pical, tambahkan bawang goreng dan kerupuk merah.

Seperti biasa siapkan dulu bahan-bahan nya yang terdiri dari berikut ini. Lontong Padang Gulai Buncis Wortel Kentang Ayam. LONTONG SAYUR PADANG CAMPUR PECEL SAYURAN. Kuliner Katupek Pical I Ketupat di Campur Kuah Pecel Khas Padang! Lontong pical ga pake santan gan, cuma kuah kacang sama sayur doang.

Begitulah pembahasan Lontong mie kuah pical padang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Lontong mie kuah pical padang.

LihatTutupKomentar

ads1

close