ads2

ads3

Resep Naget tahu wortel udang

Naget tahu wortel udang ~Ada tepung roti nganggur.dan bosan tahu diolah biasanya.jadi coba bikin naget.enaak. cuma modal tahu dapat hasil banyak menguntungkan! Cara Membuat Resep Nugget Tahu Dengan Sayur Wortel Mudah, Enak dan Sederhana. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Naget tahu wortel udang yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Naget tahu wortel udang Produk ini dibuat tanpa bahan pengawet, yg kaya akan nilai gizi. Cara membuat nugget tahu wortel. foto: Instagram/@mak_resep. Nutrisi tersebut bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi, mempercepat proses pembekuan darah, serta meningkatkan produksi hormon. kamu mampu memasak Naget tahu wortel udang memakai 13 bahan 2 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Naget tahu wortel udang

  1. Siapkan juga 2 tahu kuning.
  2. Silahkan sobat siapkan 1/2 wortel parut.
  3. Silahkan sobat persiapkan 3 udang cincang.
  4. Kamu butuh 3 sdm terigu.
  5. Silahkan sobat siapkan 1 butir telur.
  6. Kamu membutuhkan 15 ml air.
  7. Anda butuh 1 sdt bawang goreng.
  8. Anda butuh 1/2 sdt garam.
  9. Anda perlu 1/4 sdt lada gula kaldu bubuk.
  10. Anda perlu Bahan pencelup:.
  11. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm terigu diberi air.
  12. Silahkan sobat siapkan 5 sdm tepung roti.
  13. Silahkan kamu persiapkan 200 ml minyak goreng.

Nugget Tahu Wortel adalah inovasi makanan awetan yang enak, sehat, murah dan bisa dibuat sendiri dirumah. Menjadi salah satu inovasi buat para ibu bila anakn. Nugget Tahu Wortel ini juga awet disimpan dalam lemari es beku, sebagai bekal sarapan untuk keluarga. Campur tahu, udang, pepaya, dan wortel.

Step by step cara membuat Naget tahu wortel udang

  1. Campur semua bahan,kukus selama 30 menit,angkat,dinginkan.
  2. Potong,celup ke adonan terigu,tepung roti lalu goreng sampai kecoklatan.

Sisihkan di lemari es hingga saat penyajian. Kuah: Panaskan semua bahan di atas api kecil hingga mendidih. Renyahnya kulit kembang tahu yang berisikan lembutnya udang dan daging ayam sangat cocok dinikmati bersama teman ataupun keluarga. Untuk isian: Campur wortel, bawang bombai dan bawang putih ke dalam food processor. Lalu tambahkan udang, daging ayam dan jamur kancing.

Begitulah pembahasan Naget tahu wortel udang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Naget tahu wortel udang.

LihatTutupKomentar

ads1

close