ads2

ads3

Resep Nugget Misoa Tahu Sayur

Nugget Misoa Tahu Sayur ~Cara Membuat Resep Nugget Tahu Dengan Sayur Wortel Mudah, Enak dan Sederhana. Sayuran memang salah satu sumber makanan yang wajib dikonsumsi untuk kebutuhann gizi kita setiap hari. Tetapi kadangkala ada rasa malas di hati untuk membuat sayuran yang enak dan lezat buat keluarga. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar tentang Nugget Misoa Tahu Sayur yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Nugget Misoa Tahu Sayur Daging ayam juga bisa kita buat menjadi makanan kudapan dan juga lauk pauk sebagai teman makan nasi. Biasanya makanan ini di buat untuk di makan anak-anak di rumah, karena lebih. Cara Membuat Nugget Tahu Sederhana, Nugget Tahu Sayuran, dan Nugget Tahu Ayam. kamu bisa memasak Nugget Misoa Tahu Sayur menggunakan 18 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nugget Misoa Tahu Sayur

  1. Anda butuh 1 bungkus misoa kering.
  2. Kamu butuh 2 buah tahu putih (resep asli daging ayam cincang).
  3. Anda perlu 1 buah wortel.
  4. Silahkan sobat siapkan 5 buah buncis (resep asli 8 buah).
  5. Silahkan sobat persiapkan 50 gr bawang bombay.
  6. Kamu membutuhkan 3 siung bawang putih.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1 batang daun bawang.
  8. Sediakan juga 3 butir telur ayam.
  9. Kamu siapin 50 ml air.
  10. Kamu membutuhkan 1/2 sdt garam (resep asli 1 sdt garam tanpa kaldu jamur).
  11. Anda perlu 1/2 sdt kaldu jamur (tambahan dr saya).
  12. Persiapkan 1/2 sdt gula pasir (tambahan dr saya).
  13. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt merica bubuk.
  14. Silahkan kamu siapkan 3 sdm minyak sayur.
  15. Sobat juga memerlukan Bahan pelapis : (resep asli menggunakan putih telur).
  16. Anda membutuhkan 100 gr tepung terigu.
  17. Sediakan 160 ml air.
  18. Silahkan sobat persiapkan 100-150 gr tepung roti.

Dream - Nugget tahu merupakan oalahan dari tahu yang tidak membosankan. Sebab, kamu bisa mencampurkan makanan kesukaanmu ke dalam olahan tahu. Karena kali ini kita bikin sendiri nugget ayam sayur spesial yang pas buat menu berbuka puasa si kecil. Daripada penasaran, yuk langsung lihat video resepnya dan coba kreasikan sendiri di rumah.

Intruksi cara membuat Nugget Misoa Tahu Sayur

  1. Siapkan semua bahan. Seduh misoa dengan air panas, tiriskan..
  2. Cuci bersih bahan2. Potong wortel bentuk korek api (saya parut), iris bulat tipis buncis dan daun bawang, cincang kasar bawang bombay dan bawang putih, hancurkan tahu..
  3. Panaskan 3 sdm minyak goreng. Tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum, lalu tambahkan tahu dan wortel, aduk2. Masukkan buncis, daun bawang, garam, gula, dan merica, aduk, tes rasa. Tuang air, lalu masukkan misoa, aduk rata, angkat, biarkan dingin..
  4. Setelah dingin tambahkan telur kocok, aduk rata. Tuang kedalam wadah, kukus 10-15 menit. Angkat, biarkan dingin..
  5. Buat bahan pelapis : campur terigu dan air, aduk rata. Adonan agak kental..
  6. Potong2 misoa kukus, celupkan ke adonan terigu, lalu balurkan ke tepung roti..
  7. Nugget misoa bisa ditaruh didalam wadah kedap udara, lalu disimpan di lemari pendingin jika masih tersisa..
  8. Goreng dalam minyak panas dengan api kecil, masak hingga berwarna kuning keemasan. Tiriskan, sajikan..

Aduk rata ayam, wortel, jamur, gula, garam, merica, dan telur. Nugget Tahu Sayur Kriuk siap disajikan! Cara Membuat Nugget Tahu - Nugget tahu adalah kreasi makanan 'bukan buatan pabrik' alias handmade, rasanya enak dan renyah saat digigit. Penyajian nugget tahu bermacam-macam, bisa menggunakan kecap bagi yang doyan atau paling umum dicocol dengan saus sambal atau saus. Resep Nugget Tahu - Tahu merupakan salah satu makanan tradisional yang digemari oleh masyarakat Indonesia setelah tempe.

Begitulah pembahasan Nugget Misoa Tahu Sayur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget Misoa Tahu Sayur.

LihatTutupKomentar

ads1

close