ads2

ads3

Resep Nugget Tahu Wortel

Nugget Tahu Wortel ~Kali ini aku SHARE resep nugget tahu yang gampang n murah, tapi ga lembek dan ga ber air ya!! Nugget pada resep ini menggunakan campuran utama tahu, ayam, dan wortel. Selain wortel, anda juga bisa menambahkan bayam ataupun buncis. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar seputar Nugget Tahu Wortel yang dapat kalian jadikan contoh.

Nugget Tahu Wortel Menu buat buka puasa kemarin sore sih sebenernya hehe Tapi recommended loh ya. Seperti contoh pepes tahu dan resep nugget tahu dengan sayur wortel yang akan kita buat ini. Dengan bentuk baru yang lebih modern, tentu akan lebih disukai oleh anak-anak dan anggota keluarga yang lain. kamu sanggup membuat Nugget Tahu Wortel mengfungsikan 15 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nugget Tahu Wortel

  1. Kamu membutuhkan 1 buah tahu putih besar.
  2. Sediakan juga 1 buah wortel sedang.
  3. Siapkan juga 2 batang daun bawang.
  4. Silahkan kamu siapkan 1 sdt lada bubuk.
  5. Anda Memerlukan 1 sdt bawang putih bubuk.
  6. Siapkan juga 1 sdt kaldu bubuk.
  7. Anda Memerlukan 1/2 sdt garam.
  8. Siapkan juga 1 sdt gula pasir.
  9. Selain itu juga tambahkan 1 sdm soas tiram.
  10. Sobat juga memerlukan 1 sdt minyak wijen.
  11. Sobat juga memerlukan 4 sdm tepung terigu.
  12. Kamu butuh 3 .sdm.tepung tapioka.
  13. Anda butuh 1 butir telur.
  14. Kamu siapin 4 sdm susu cair uht.
  15. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya tepung terigu dan tepung panir.

Dan yang paling penting, cara membuat nugget tahu ini sangat mudah dan praktis daripada resep cara membuat nugget ikan, ayam dan lainnya. Lihat juga resep Nugget Tahu Sayur enak lainnya! Nugget Tahu Wortel bismillah, setelah bbrp kali nyoba² resep nugget tahu, baru ini yg pas menurut saya alhamdulillah tahunya jadi laku, karna kalo digoreng begitu aja kurang greget 😂 resep yg saya tulis sesuai aslinya, tinggal disesuaikan aja dgn selera dan ketersediaan bahan di rumah mom masing² yaa 😁 Source: A. Resep Nugget Tahu Crispy Wortel dan Ayam. google.com.

Langkah cara membuat Nugget Tahu Wortel

  1. Siapkan bahan.
  2. Lalu lumatkan tahu dengan garpu, tambahkan wortel parut, dan irisan daun bawang.
  3. Tambahkan garam, kaldu bubuk, gula, lada bubuk, bawang putih bubuk,saos tiram, minyak wijen dan semua terigu aduk jadi satu, lalu tata diloyang yang sudah diolesi minyak sayur / mentega.
  4. Siapkan kukusan, lalu kukus sekitar 25 menit tutup panci dengan di lapisi serbet.
  5. Jika sudah matang dinginkan sebentar lalu potong kotak (sesuai selera), lalu kocok lepas telur dan tambahkan susu cair nya pisahkan, di wadah terpisah, pisahkan tepung terigu kering sekitar 3.sdm.makan dan 10 sdm.tepung panir.
  6. Lalu gulingkan 1 potongan nugget ke tepung terigu, lalu ke telur dan terakhir gulingkan ke tepung panir, lakukan hingga adonan selesai ya, bisa lsg di goreng bisa juga di simpan dikulkas terlebih dulu.selamat mencoba.

Kalau sudah dingin otong sesuai selera, kemudian celupkan telur kocok lepas dan balurkan tepung panir. Nugget tahu, telur ayam sudah siap digoreng, sebagian bisa ditaruh di wadah tertutup dan bisa digoreng dilain waktu. Carrot Tofu Nugget Recipe is part of Nuggets recipe - Nugget Tahu Wortel adalah inovasi makanan awetan yang enak, sehat, murah dan bisa dibuat sendiri dirumah Menjadi salah satu inovasi buat para ibu bila anakn. Nugget yang paling sering saya bikin adalah nugget ayam wortel. Selain nugget ayam wortel, favorit saya adalah nugget ayam tahu.

Begitulah pembahasan Nugget Tahu Wortel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget Tahu Wortel.

LihatTutupKomentar

ads1

close