ads2

ads3

Resep Perkedel Humpe (Tahu Tempe)

Perkedel Humpe (Tahu Tempe) ~Lihat juga resep Perkedel tahu tempe Ayana enak lainnya! Lihat juga resep Perkedel Tahu enak lainnya! perkedel tahu ala restoran yang enak - duration:. cara menyimpan tahu tempe awet tahan lama dikulkas berbulan-bulan . baru tahu, tahu dimasak seperti . Tak hanya kentang dan tahu, tempe pun dapat diolah menjadi perkedel yang tak kalah lezatnya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar mengenai Perkedel Humpe (Tahu Tempe) yang dapat kalian jadikan wawasan.

Perkedel Humpe (Tahu Tempe) Jangan menggunakan tempe yang mentah atau masih dalam proses fermentasi. Hancurkan tempe n tahu di satu wdh.lalu masukan t.sajiku ayam seperlunya.masukan daun bawang n seledri juga royco n lada aduk hingga rata.lalu bulat pipihkan terus goreng deh d ats wjan minyak panas,tggu wrnanya keemasan di angkat n tiriskan selamat menikmati. ID - Resep Perkedel Tahu - Tahu merupakan makanan tradisional yang kaya akan protein dan rendah akan kolesterol, sodium, dan kalori. kamu bisa membuat Perkedel Humpe (Tahu Tempe) manfaatkan 8 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Perkedel Humpe (Tahu Tempe)

  1. Anda Memerlukan 1 buah tahu putih ukuran besar.
  2. Anda Memerlukan 1/4 potong tempe (1/4 dr ukuran paling besar).
  3. Silahkan sobat siapkan 5 sdk makan tepung terigu.
  4. Anda Memerlukan 3 siung bawang putih.
  5. Silahkan kamu persiapkan Ketumbar bubuk.
  6. Anda Memerlukan Garam.
  7. Persiapkan Penyedap rasa.
  8. Anda butuh Minyak goreng.

Makanan ini biasanya sering kita santap sehari-hari sebagai pendamping nasi. Harganya yang relative lebih murah memudahkan semua kalangan dapat mengkonsumsinya. Walaupun perkedel identik dengan bahan dasar kentang, di resep kali ini akan menyajikan hidangan perkedel dengan bahan dasar tahu. Cara membuatnya hampir sama ketika kita membuat perkedel kentang.

Langkah cara membuat Perkedel Humpe (Tahu Tempe)

  1. Haluskan tahu dan tempe. (potong kecil2, tumbuk).
  2. Tambahkan tepung terigu, ketumbar bubuk, bawang putih yang sudah dihaluskan, garam dan penyedap rasa. Aduk hingga merata, koreksi rasa..
  3. Bantuk adonan tahu tempe sesuai selera..
  4. Panaskan minyak. Goreng perkedel tahu tempe hingga kecokelatan, angkat, lalu tiriskan..
  5. Perkedel humpe siap disajikan. Bisa sebagai lauk atau camilan..

Tahu dihaluskan bersama dengan bumbu kemudian dibentuk bulat lalu digoreng. Teksturnya yang garing dan renyah di bagian kulit namun lembut di bagian dalam menjadi kenikmatan sendiri saat menyantapnya. Bosan dengan tempe goreng, jangan bosan dengan tempe dulu karena tempe dapat anda olah menjadi perkedel. Rasa perkedel tempe ini lembut, pedas dan pastinya sangat nikmat. Kencur yang dicampurkan bersama adonan pekedel tempe ini juga memberikan rasa harum yang khas.

Begitulah pembahasan Perkedel Humpe (Tahu Tempe) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Perkedel Humpe (Tahu Tempe).

LihatTutupKomentar

ads1

close