ads2

ads3

Tutorial memasak 63. Makaroni Tongkol Panggang

63. Makaroni Tongkol Panggang ~Iris-iris, campur-campur dan panggang pake teflon.rasanya yuuuummmyyyy.🥰🥰🥰 #cookpadcommunity_malang. Makaroni panggang ini resep favorit buat semua anggota keluarga. Kornet bisa diganti dengan daging sapi atau ayam giling. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan 63. Makaroni Tongkol Panggang yang dapat Anda jadikan ide.

63. Makaroni Tongkol Panggang Makanan ini sebenarnya berasal dari Italia dan masuk ke Indonesia pada zaman Belanda, saat masa kolonial dahulu. Resep mudah mem buat makaroni panggang enak - Macaroni Schotel atau Makaroni panggang adalah salah satu pasta yang terkenal dari italia, makaroni panggang masuk ke indonesia diperkenalkan oleh belanda saat masa kolonial. Rasanya yang gurih dan mengenyangkan cocok dipasangkan dengan saus tomat maupun saus sambal. anda mampu memasak 63. Makaroni Tongkol Panggang pakai 13 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 63. Makaroni Tongkol Panggang

  1. Kamu membutuhkan 5 sdm Makaroni.
  2. Persiapkan 1 ekor Tongkol.
  3. Anda membutuhkan 2 lembar Daun Salam.
  4. Anda perlu Secukupnya Daun Pisang.
  5. Kamu butuh Bumbu.
  6. Anda membutuhkan 3 siung Bawang Putih.
  7. Kamu perlu 6 siung Bawang Merah.
  8. Anda Memerlukan 6 buah Cabe Rawit.
  9. Kamu siapin 1 sdm Bulir Jeruk Bali.
  10. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt Garam.
  11. Kamu siapin 1/2 sdt Gula Pasir.
  12. Sobat juga memerlukan 3 lembar Daun Jeruk Purut.
  13. Kamu perlu 1 sdm Minyak Goreng.

Untuk sahabat kulineri.com yang tidak mempunyai oven untuk memanggang dapat. Kumpulan resep oseng ikan tongkol ikan tongkol masakan padang ikan tongkol putih ikan tongkol pedas ikan tongkol panggang ikan tongkol pesmol ikan tongkol padang ikan tongkol rumahan ikan tongkol rica rica ikan tongkol rebus resep memasak ikan tongkol bumbu rujak rendang ikan tongkol ikan tongkol sisik ikan tongkol salai ikan tongkol santan ikan tongkol sederhana ikan. Semua komponen di dalemnya seperti smoke beef, pasta. Anda bisa memodifikasi isi makaroni panggang sesuai kesukaan Anda.

Intruksi cara membuat 63. Makaroni Tongkol Panggang

  1. Bumbu: Iris bawang putih, bawang merah, cabe rawit dan daun jeruk purut. Masukkan dalam wadah, tambahkan bulir jeruk bali, gula dan garam, kemudian siram dengan minyak goreng panas. Aduk rata..
  2. Goreng tongkol hingga matang, kemudian suwir sambil disisihkan durinya..
  3. Rebus makaroni hingga matang, kemudian tiriskan..
  4. Campur makaroni, tongkol dan bumbu. Aduk hingga rata..
  5. Tuang di atas daun pisang. Tambahkan daun salam. Bungkus rapat dan panggang di atas teflon dengan api sedang. Balik sesekali dan masak sekitar 10-15 menit..
  6. Siap disajikan..

Tumisan ini lantas saya campurkan dengan macaroni yang telah saya rebus sebelumnya. Pada tahapan ini saya pun tak sabar untuk mencicipi rasanya dan sendok demi sendok campuran macaroni dan tumisan daging. Angkat dan sajikan panas-panas dengan saus sambal dan saus tomat. Harga Makaroni Panggang terbaru - Jika Anda ingin membeli Makaroni Panggang namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Makaroni Panggang murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia. Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Makaroni Panggang.

Begitulah pembahasan 63. Makaroni Tongkol Panggang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 63. Makaroni Tongkol Panggang.

LihatTutupKomentar

ads1

close