ads2

ads3

Resep MIE GORENG SUPER SIMPEL ala warung nasi rames

MIE GORENG SUPER SIMPEL ala warung nasi rames ~Resep MIE GORENG SUPER SIMPEL ala warung nasi rames. Lihat juga resep Mie Goreng super mudah enak lainnya! Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar mengenai MIE GORENG SUPER SIMPEL ala warung nasi rames yang dapat Anda jadikan wawasan.

MIE GORENG SUPER SIMPEL ala warung nasi rames Resep Nasi Goreng Krengseng ala Anak Kos. Menu nasi goreng dibawah ini sangat cocok untuk mereka yang saat ini sedang kos , ingin masak sesuatu yang enak , lezat dan tentunya simpel , tidak ribet. Nasi goreng krengseng inilah jawabanya , silahkan simak resepnya dibawah ini. anda sanggup membuat MIE GORENG SUPER SIMPEL ala warung nasi rames manfaatkan 13 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak MIE GORENG SUPER SIMPEL ala warung nasi rames

  1. Siapkan juga 1 bungkus mie telor (saya pakai cap ayam 2telor).
  2. Anda membutuhkan 1 buah wortel.
  3. Sediakan 3 sendok makan kecap manis.
  4. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Daun seledri.
  5. Silahkan sobat persiapkan Sedikit Kaldu bubuk (optional).
  6. Anda Memerlukan 60 ml air.
  7. Silahkan sobat siapkan Bawang merah goreng untuk taburan.
  8. Anda perlu Minyak secukupnya untuk menumis.
  9. Kamu butuh Bumbu yang diulek.
  10. Siapkan juga 3 bawang putih.
  11. Persiapkan 2 butir kemiri.
  12. Kamu siapin 1 sendok teh merica butir/pakai bubuk jg bisa.
  13. Anda butuh Garam.

Jangan salah, mie goreng ala restoran mudah dipelajari dengan panduan lengkapnya. Hidangan mie goreng resto yang enak, lengkap, serta menarik, dapat disajikan kapanpun ketika sudah bisa menerapkan cara bikin masakan mie goreng ala resto ini. Mie goreng yang disajikan biasanya berupa bakmi Jawa bumbu kecap atau mie goreng kampung yang tidak menggunakan kecap manis. Nasi goreng Dengan racikan bumbu ala resto Dan Ayam suir plus sayuran. yummy.

Intruksi cara membuat MIE GORENG SUPER SIMPEL ala warung nasi rames

  1. Ulek bawang putih,kemiri,lada,dan garam.
  2. Rebus mie telur sampai matang lalu tiriskan,potong wortel,dan juga daun seledri.
  3. Panaskan minyak,tumis bumbu yang sudah diulek sampai matang dan harum.
  4. Masukan wortel,lalu tambahkan 60ml air,kemudian tutup wajan, masak sampai wortel matang..
  5. Masukan mie dan daun seledri,tambahkan kecap manis dan sedikit Kaldu bubuk,aduk2 sampai kecap merata kemudian koreksi rasa..
  6. Setelah matang taburi dengan bawang merah goreng..

Nasi Goreng Ayam Dengan Bumbu Sambal Matah.. Nasi Goreng Di Kombinasi Dengan Mie Goreng Dengan Racikan Bumbu Ala Resto. Nasi goreng yang dimasak dengan bumbu minimalis. Bikinnya gampang, simpel, praktis, cepat, tapi rasanya tasty dan yummy ^_^. Saya udah berkali-kali ngomong gini kayaknya ya di postingan nasi goreng-nasi goreng saya sebelumnya ^_^.

Begitulah pembahasan MIE GORENG SUPER SIMPEL ala warung nasi rames terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori MIE GORENG SUPER SIMPEL ala warung nasi rames.

LihatTutupKomentar

ads1

close