ads2

ads3

Resep Ampok goreng (nasi jagung)

Ampok goreng (nasi jagung) ~Lihat juga resep Ampok goreng (nasi jagung) enak lainnya! Hari ini aku makan nasi jagung dan daging sapi goreng saus pedas. ASMR adalah singkatan dari Autonomous Sensory Meridian Response. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Ampok goreng (nasi jagung) yang dapat kamu jadikan wawasan.

Ampok goreng (nasi jagung) Ampok atau nasi jagung, sudah lumrah jika dimakan dengan. Menu nasi goreng Wonosalam ini lain dari yang lain. Bahannya ampok (nasi jagung) dan tiwul (singkong) yang digoreng dengan bumbu khusus. kamu bisa membuat Ampok goreng (nasi jagung) pakai 9 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ampok goreng (nasi jagung)

  1. Sediakan juga nasi jagung.
  2. Sediakan juga teri kawat goreng.
  3. Persiapkan bumbu:.
  4. Sediakan bawang putih.
  5. Anda butuh cabe rawit.
  6. Persiapkan garam atau secukupnya.
  7. Anda butuh saos raja rasa.
  8. Anda membutuhkan penyedap rasa secukupnya (me: royko sapi).
  9. Anda butuh minyak goreng secukupnya untuk menumis.

Blitar - Ampok atau nasi jagung biasa dimakan dengan sayur lodeh, urap dan ikan asin. Namun yang satu ini lebih spesial dan unik, ampok goreng. Olahan Sederhana Ampok Goreng yang Menggiurkan. Seorang warga Blitar, mengolah nasi ampok atau nasi jagung menjadi menu spesial.

Intruksi cara membuat Ampok goreng (nasi jagung)

  1. Uleg bawang putih dan cabe.
  2. Tumis bumbu uleg dg sedikit minyak sampai harum, masukan nasi jagung, garam, penyedap rasa, oseng hingga rata.
  3. Terakhir masukan teri goreng, dan saos raja rasa. oseng kembali tes rasa.
  4. Nasi jagung siap disantap 😊 jika ada bisa ditambah krupuk lebih mantap 👍.

Ampok atau nasi jagung biasa dimakan dengan sayur lodeh, urap dan ikan asin. Nasi ampok merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang berbahan dasar jagung, biasanya menggunakan jagung yang sudah tua. Umumnya jagung ini ditemui sudah dalam keadaan sudah dipipil, sehingga jagung ini dikenal juga dengan istilah jagung pipil. Harganya terbilang murah dari pada jagung manis atau jagung muda. Nasi jagung sangat familiar dikalangan masyarakat di pulai Jawa.

Begitulah pembahasan Ampok goreng (nasi jagung) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Ampok goreng (nasi jagung).

LihatTutupKomentar

ads1

close