ads2

ads3

Resep Nasi uduk rames lauk (rice cooker)

Nasi uduk rames lauk (rice cooker) ~Nasi uduk disini punya lauk yang banyak bangeeeetttt!!! Karena kesalahan teknis, video ini sempat terhapus. Nasi uduk is an Indonesian Betawi style steamed rice cooked in coconut milk dish, originally from Jakarta, that can be widely found across the country. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Nasi uduk rames lauk (rice cooker) yang bisa kalian jadikan contoh.

Nasi uduk rames lauk (rice cooker) Sehingga nasi uduk rice cooker bisa disajikan dengan lauk apa saja sesuai. Nasi uduk merupakan hidanga utama khas di Indonesia. Nasi uduk memiliki cita rasa yang enak, dilengkapi dengan lauk-pauk yang komplit dan juga membuatnya cukup mudah dengan menggunakan rice cooker. kamu dapat membuat Nasi uduk rames lauk (rice cooker) gunakan 8 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nasi uduk rames lauk (rice cooker)

  1. Anda Memerlukan 4 cup beras.
  2. Anda membutuhkan 1 sereh geprek.
  3. Kamu siapin 3 cm lengkuas geprek.
  4. Silahkan kamu siapkan 3 daun salam.
  5. Kamu perlu 3 daun jeruk.
  6. Kamu membutuhkan 2 sdt garam.
  7. Sediakan juga 2 santan instan kecil ukuran 65ml.
  8. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Air.

Nasi uduk yang berasal dari Betawi sangat terkenal, meskipun berwarna putih akan. No Comments Kumpulan Resep dan Kuliner. Nasi uduk merupakan makanan khas Betawi yang sangat populer di Tekan tombol "ON" pada rice cooker. Nasi uduk siap untuk disajikan bersama lauk dan.

Langkah cara membuat Nasi uduk rames lauk (rice cooker)

  1. Cuci bersih bahan masakan.
  2. Masukkan beras dalam rice cooker.
  3. Tambahkan santan instan, garam, daun salam, jeruk, lengkuas, sereh dan air secukupnya (seperti masak nasi biasa).
  4. Tunggu sampai nasi matang, setelah matang aduk diamkan 10 menit spy nasi tanak.
  5. Kasih lauk sesuai selera dan sajikan selagi hangat.

Masak nasi uduk kian praktis karena bisa menggunakan rice cooker. Kamu hanya perlu mencuci beras seperti biasa dan menumis bumbu untuk memberi rasa serta aroma pada beras yang dimasak. Sisanya, siapkan lauk untuk nasi uduk seperti dadar telur, bihun goreng, dan kering tempe. Masak dengan menggunakan rice cooker, biarkan sampai mendidih dan hingga airnya kering, kemudian matangkan dengan menggunakan kukusan supaya nasi Hidangkan nasi uduk dengan lauk pelengkap seperti ayam atau ati ampela goreng kuning, tahu goreng, tempe goreng, kemudian. Berikut cara memasak nasi uduk yang gurih pakai rice cooker atau magic com.

Begitulah pembahasan Nasi uduk rames lauk (rice cooker) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi uduk rames lauk (rice cooker).

LihatTutupKomentar

ads1

close