ads2

ads3

Resep Nugget Tahu Kornet Wortel

Nugget Tahu Kornet Wortel ~Nugget Tahu Wortel adalah inovasi makanan awetan yang enak, sehat, murah dan bisa dibuat sendiri dirumah. Campur tahu, kornet, bumbu, telur dan garam. Hai semua kali ini ARA KITCHEN akan share gimana cara bikin nugget tahu, ini enak banget apalagi di padukan dengan sayuran wortel yg banyak manfaat nya, yuk. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar seputar Nugget Tahu Kornet Wortel yang bisa kamu jadikan contoh.

Nugget Tahu Kornet Wortel Sayuran memang salah satu sumber makanan yang wajib dikonsumsi untuk kebutuhann gizi kita setiap hari. Tetapi kadangkala ada rasa malas di hati untuk membuat sayuran yang enak dan lezat buat keluarga. Produk ini dibuat tanpa bahan pengawet, yg kaya akan nilai gizi. anda sanggup membuat Nugget Tahu Kornet Wortel pakai 12 bahan 10 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nugget Tahu Kornet Wortel

  1. Persiapkan 12 buah tahu putih kecil.
  2. Sediakan 1 bks kornet.
  3. Kamu siapin 3 siung bawang putih.
  4. Sediakan juga 6 siung bawang merah.
  5. Silahkan sobat siapkan 2 sdm ketumbar bubuk.
  6. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt garam.
  7. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm tepung terigu.
  8. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt lada bubuk.
  9. Kamu membutuhkan 1/2 sdm kaldu bubuk.
  10. Anda perlu 2 btr telur (1 untuk campuran, 1 untuk baluran).
  11. Kamu butuh 1 btg loncang dam seledri.
  12. Anda membutuhkan Tepung panir.

Jadi jangan membatalkan niatmu untuk membuat nugget hanya karena kendala dengan bahan dasar daging. Dan masih banyak menu resep yang lainya. Cara Membuat Nugget Tahu Sederhana, Nugget Tahu Sayuran, dan Nugget Tahu Ayam. Dream - Nugget tahu merupakan oalahan dari tahu yang tidak membosankan.

Langkah cara memasak Nugget Tahu Kornet Wortel

  1. Peras tahu dengan serbet bersih. Lakukan sampai selesai. Hancurkan.
  2. Iris daun bawang dan potong wortel bentuk dadu kecil.
  3. Uleg sampai halus bawang putih, bawang merah, bubuk ketumbar, dan garam.
  4. Masukkan bumbu halus, sayuran(loncang dan wortel), kornet, kaldu bubuk, lada, tepung terigu dan 1 butir telur, aduk sampai tercampur rata.
  5. Siapkan loyang yang sudah di beri olesan margarin tipis2, kemudian masukkan adonan ke dalam loyang, ratakan..
  6. Kukus adonan selama 20 menit dengan api sedang..
  7. Setelah matang, angkat dan dinginkan sebentar. Lalu potong sesuai selera (me: memanjang).
  8. Balur potongan nuget tahu tadi dengan telur yg sudah dikocok, kemudian pindahkan ke tepung panir. Lakukan sampai selesai. Lalu diamkan di freezer selama 30menit..
  9. Siapkan minyak cukup banyak. Panaskan debgan api sedang. Lalu goreng sampai kuning keemasan..
  10. Nugget tahu kornet wortel siap disajikan. Dicocol dengan saus sambel lebih mantul. Selamat mencoba :).

Sebab, kamu bisa mencampurkan makanan kesukaanmu ke dalam olahan tahu. Nugget Tahu Wortel adalah inovasi makanan awetan yang enak, sehat, murah dan bisa dibuat sendiri dirumah. Menjadi salah satu inovasi buat para ibu bila anakn. Nugget Tahu Wortel adalah inovasi makanan awetan yang enak, sehat, murah dan bisa dibuat sendiri dirumah. Menjadi salah satu inovasi buat para ibu bila anaknya tidak suka makan sayur.

Begitulah pembahasan Nugget Tahu Kornet Wortel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget Tahu Kornet Wortel.

LihatTutupKomentar

ads1

close