ads2

ads3

Resep Nugget tahu

Nugget tahu ~Nugget Tahu Wortel adalah inovasi makanan awetan yang enak, sehat, murah dan bisa dibuat sendiri dirumah. Menjadi salah satu inovasi buat para ibu bila. Cara Membuat Nugget Tahu - Nugget tahu adalah kreasi makanan 'bukan buatan pabrik' alias handmade, rasanya enak dan renyah saat digigit. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar mengenai Nugget tahu yang dapat Anda jadikan contoh.

Nugget tahu Nugget tahu ini memiliki cita rasa yang khas juga bisa dinikmati semua. Cara Membuat Resep Nugget Tahu Dengan Sayur Wortel Mudah, Enak dan Sederhana. Sayuran memang salah satu sumber makanan yang wajib dikonsumsi untuk kebutuhann gizi kita setiap hari. anda mampu memasak Nugget tahu menggunakan 13 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nugget tahu

  1. Anda membutuhkan 2 bh, tahu putih (haluskan).
  2. Kamu butuh 1 bh, wortel (di parut).
  3. Kamu siapin 1 bh, jagung manis (disisir).
  4. Anda Memerlukan 2 siung, bawang putih (haluskan).
  5. Kamu siapin 1/2 sdt, garam.
  6. Anda membutuhkan 3/4 sdt, gula pasir.
  7. Silahkan kamu siapkan 1/4 sdt, lada bubuk.
  8. Kamu membutuhkan 2 btr, telur.
  9. Silahkan kamu siapkan 2 sdm, tepung kanji.
  10. Anda Memerlukan bahan pencelup:.
  11. Sobat juga memerlukan 3 sdm, tepung terigu.
  12. Sediakan juga 50 ml, air.
  13. Persiapkan tepung panir.

Nugget tahu merupakan sebuah makanan yang bisa dijadikan cemilan dan juga bisa dijadikan lauk nasi. Dalam menjalan bisnis Nugget Tahu ini modal awal berasal dari investasi kelompok. Khasiat.co.id - Nugget tahu merupakan salah satu jenis makanan instan yang diolah dari bahan utama tahu. Makanan ini menjadi primadona yang banyak digemari oleh semua kalangan baik anak-anak.

Intruksi cara memasak Nugget tahu

  1. Campur jadi satu adonan sampai halus dan rata.
  2. Cetak dalam loyang untuk di kukus sampai +/- 15 menit.
  3. Angkat dan tiriskan.
  4. Potong-potong sesuai selera.
  5. Masukkan potongan nugget ke dalam adonan tepung yang sudah dicampur air.
  6. Taburi tepung panir.
  7. Goreng sampai kecoklatan.

Nugget biasanya dibuat dengan bahan utama daging ayam, ikan atau daging lainnya. Namun kali ini kita akan mencoba sebuah resep yang unik. Memodifikasi tahu kedalam bentuk nugget yang masih jarang sekali dijual disekitar lingkungan masyarakat Maka dari itu, saya menuangkannya dalam usaha yang berjudul "Nugget Tahu". Resep Nugget Tahu Sederhana - Makanan yang satu ini memang cukup menarik, selain bergizi, rasanya juga sangat lezat lho. Mereka lebih fokus pada olahan stik tahu, tahu kuning dan juga krupuk tahu.

Begitulah pembahasan Nugget tahu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget tahu.

LihatTutupKomentar

ads1

close