ads2

ads3

Resep Peye Kacang

Peye Kacang ~Dapur Dahlia. aneka peyek kacang peyek kacang cookpad peyek kacang berapa kalori peyek kacang bungkus peyek kacang bahasa inggris peyek kacang. Lihat juga resep Peye kacang tanah enak lainnya! Lihat juga resep Peye simple, Peye rebon daun jeruk enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar tentang Peye Kacang yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Peye Kacang Peyek atau rempeyek, salah satu camilan yang berbahan dasar tepung beras digoreng dan terdapat kacang tanah di atasnya. Bisa juga dibilang kalau peyek ini merupakan camilan yang wajib dimiliki. Peyek kacang bisa dibilang sebagai bahan asli yang awalnya dijadikan untuk membuat peyek. anda sanggup membuat Peye Kacang memanfaatkan 14 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Peye Kacang

  1. Sediakan 20 sdm Tepung Beras.
  2. Kamu membutuhkan 2 sdm Tepung Tapioka.
  3. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm larutan Air Kapur Sirih.
  4. Sediakan 10 lembar Daun jeruk.
  5. Kamu perlu 5 siung Bawang Putih.
  6. Kamu butuh 1 sdm ketumbar.
  7. Kamu butuh 3 biji Kemiri.
  8. Kamu perlu 1/4 sdm Kunyit bubuk.
  9. Silahkan sobat siapkan 2 butir Telur Ayam.
  10. Persiapkan 1 bks Santan Kara ukuran kecil.
  11. Anda perlu secukupnya Racyo Sapi.
  12. Kamu butuh secukupnya Garam.
  13. Sediakan secukupnya Kacang Tanah.
  14. Selain itu juga tambahkan secukupnya Air Mineral.

Bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara membuat peyek kacang yang renyah, berikut ini resep peyek. Yang mana tidak hanya orang tua, namun anak muda hingga anak kecil pun akan ketagihan setelah mencicipi camilan yang satu ini. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. A wide variety of kacang options are available to you, such as processing type, cultivation type, and style.

Intruksi cara memasak Peye Kacang

  1. Siapkan semua bahan, iris tipis daun jeruk dan belah dua kacang tanah.
  2. Haluskan bawang putih, ketumbar, kemiri, pindah kewadah masukkan tepung beras dan tepung tapioka, kemudian masukkan larutan air kapur sirih, kunyit bubuk, rocyo, telur ayam dan santan.
  3. Beri air mineral, Aduk hingga tercampur rata. Untuk tekstur tidak kental dan tidak encer. Masukkan daun jeruk dan kacang tanah.
  4. Panaskan minyak, goreng di wajan yang lumayan lebar diameternya untuk mempermudah saat membentuk peye dipinggirannya, angkat bila sudah kekuningan, tiriskan untuk menghilangkan minyak.
  5. Untuk tahan lama simpan dalam toples dan siap disajikan.

KANGEN PEYE - Percil Yudho "Garap Sinden Metengan". Gün önce. percilyudho #masukpakeko #yudhobakiak kumpulan limbukan percil yudho bakiak paling lucu Mari bersama melestarikan. KANGEN PEYE - Percil Yudho "Ceritane percil pas dadi manten" Kangen peye - wong saiki nek ono masalah mesti cok. Gunakan kacang tanah yang kualitas bagus dan tidak ada bagian yang kopong atau busuk. Untuk mempercepat proses pembuatan resep kacang telur nya, lebih baik teman teman membeli kacang.

Begitulah pembahasan Peye Kacang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Peye Kacang.

LihatTutupKomentar

ads1

close