ads2

ads3

Tutorial membuat Roti gulung sosis goreng

Roti gulung sosis goreng ~Lihat juga resep Roti Tawar Gulung Sosis Keju enak lainnya! Lihat juga resep Roti Tawar Gulung Sosis Keju enak lainnya! Roti Gulung Goreng Isi Sosis enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar seputar Roti gulung sosis goreng yang bisa Anda jadikan wawasan.

Roti gulung sosis goreng Kocok telur, tambahkan garam dan lada secukupnya. Masukkan gulungan roti dalam kocokan telur. Panaskan minyak, goreng roti gulung dengan api kecil. anda dapat memasak Roti gulung sosis goreng mengfungsikan 5 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Roti gulung sosis goreng

  1. Silahkan kamu siapkan 10 lembar roti tawar.
  2. Selain itu juga tambahkan 10 buah sosis (ayam/sapi suka2 aja).
  3. Anda Memerlukan 3 butir telur,kocok lepas.
  4. Anda butuh Secukupnya tepung panir kasar.
  5. Anda Memerlukan Secukupnya saus tomat/sambal dan mayones.

Lihat juga resep Sosis cinta Sandwich Roti Gandum enak lainnya! Ok, kalau nak cuba boleh tengok resepi Roti Gulung Sosej Goreng seperti dibawah. Masukkan roti gulung sosis dan goreng sampai berwarna kuning kecokelatan. Selanjutnya, aduk dan balik roti gulung sosis agar matang secara merata.

Intruksi cara membuat Roti gulung sosis goreng

  1. Goreng sosis,kocok lepas telur. Tipiskan roti lalu beri saus dan mayones..
  2. Ratakan saus lalu beri sosis goreng. Gulung lalu gulingkan dengan kocokan telur hingga rata lalu gulingkan ke tepung panir..
  3. Lakukan hingga habis taruh di wadah lalu letakkan di freezer selama minimal 1 jam. Siap digoreng..
  4. Cocol lagi pakai saus sambal..yummzz!!.

Jika sudah, segera angkat dan tiriskan roti goreng sosis sampai tuntas. Sajikan dengan mayones dan saus sambal agar terasa lebih nikmat. Letak inti dihujung roti dan terus gulung dengan ketat. Jangan letak inti terlalu banyak kerana ia akan terkeluar semasa digulung. Roti Gulung Isi Sosis Goreng cemilan untuk santai dan anak-anak di rumah Cara mudah dan bahan mudah di dapat.

Begitulah pembahasan Roti gulung sosis goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti gulung sosis goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close