ads2

ads3

Tutorial membuat Sate Taichan

Sate Taichan ~Sate taichan adalah sebuah varian sate yang berisi daging ayam yang dibakar tanpa baluran bumbu kacang atau kecap seperti sate pada umumnya. Sate ini hanya disajikan dengan sambal dan perasan jeruk nipis. Sate taichan is a variation of chicken satay which burned without peanut or ketchup seasoning unlike other satays. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Sate Taichan yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Sate Taichan Foodies pasti udah ngggak asing lagi sama sate ini. Sate taichan is a variation of chicken satay which burned without peanut or ketchup seasoning unlike other satays. NOW OPEN nasi kebuli ajiiiibbb x sate taichan meler. anda sanggup membuat Sate Taichan memakai 9 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Sate Taichan

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 bh dada ayam ukuran sedang, potong dadu.
  2. Siapkan juga 2 siung bawang putih, haluskan.
  3. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya kaldu jamur, garam himsalt, lada bubuk.
  4. Kamu siapin 1/2 sdt minyak wijen (optional).
  5. Anda Memerlukan Bahan sambal :.
  6. Sobat juga memerlukan 1 siung bawang putih.
  7. Silahkan kamu siapkan 10 bh cabe rawit.
  8. Kamu siapin secukupnya garam, lada bubuk, kaldu jamur.
  9. Kamu butuh air matang.

Sate taichan is a variation of chicken satay which burned without peanut or ketchup seasoning unlike other satays. Berbeda dengan sate pada umumnya, sate taichan memiliki tampilan daging yang cenderung masih putih. Tak hanya itu, sate ini juga tidak dilengkapi dengan bumbu kacang, melainkan sambal cabai. Sate taichan kini dapat dengan mudah ditemui di beberapa lokasi khususnya di Jakarta.

Intruksi cara membuat Sate Taichan

  1. Bersihkan ayam lalu kucuri dg jeruk nipis. Potong² dadu kemudian Marinasi ayam dg bawang putih, lada bubuk, garam, kaldu jamur dan sedikit minyak wijen. Remas² kemudian diamkan dikulkas selama 15menit.
  2. Haluskan bahan sambal kemudian rebus dg air matang secukupnya..
  3. Setelah 15menit keluarkan ayam dr kulkas, tusuk² ayam lalu bakar diatas teplon. Lakukan sampai selesai dan sajikan bersama sambal tadi..

Selain sate taichan bakar ada juga yang telah mengkreasikan olahan sate ayam ini menjadi resep sate taichan goreng. Menurut situs kompas sejarah asal usul mula sate taichan. Lihat juga resep Sate Taichan, Sate taichan simple enak lainnya! Sosok paling bertanggung jawab atas popularitas taichan adalah Amir, seorang pedagang sate keliling asal Pulau Madura, Jawa Timur. Resep Sate Taichan, Masakan Kekinian yang Mudah Dibuat di Rumah.

Begitulah pembahasan Sate Taichan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate Taichan.

LihatTutupKomentar

ads1

close