ads2

ads3

Panduan membuat Sosis Selimut Rumput Laut dan Telur

Sosis Selimut Rumput Laut dan Telur ~MUKBANG SAMYANG+TELUR REBUS DAN SOSIS BAKAR+RUMPUT LAUT DARI MAMA SUKA 🖒🖒🖒 #ASMR #MUKBANG.. Dengan banyaknya manfaat yang bisa diperoleh dari rumput laut, kita juga bisa memanfaatkan rumput laut dalam membuat resep roti sosis rumput laut. Bagi yang mau mencobanya silakan mengikuti resep dan cara pembuatannya di bawah ini. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar tentang Sosis Selimut Rumput Laut dan Telur yang bisa Anda jadikan wawasan.

Sosis Selimut Rumput Laut dan Telur Lihat juga resep Egg Chicken Roll with Nori enak lainnya! Es Krim Mesin Pembuat Tepung Mie Minyak Nata De Coco Padi Pakan Ternak Pala Pelet Pemanas Makanan Plastik Produk Pupuk Kompos Roti Rumput Rumput Laut Sagu Sampah Sawit Singkong. Didihkan air dan masukkan rumput laut kering ke dalamnya. anda dapat membuat Sosis Selimut Rumput Laut dan Telur memanfaatkan 6 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Sosis Selimut Rumput Laut dan Telur

  1. Kamu butuh 4 butir telur.
  2. Persiapkan 2 sosis ayam.
  3. Siapkan juga 1 bungkus Rumput laut rasa pedas.
  4. Kamu perlu 1 tangkai seledri.
  5. Selain itu juga tambahkan 1/4 sdt mrica bubuk.
  6. Anda butuh 1/8 sdt garam.

Setelah lunak, buang airnya, dan peras rumput laut. Tambahkan semua bahan ke dalam rumput laut yang telah masak, lalu aduk rata. Bisa langsung disantap atau didinginkan dalam lemari es terlebih dahulu. Semoga informasi tentang khasiat makanan ini bermanfaat untuk menambah wawasan serta pengetahuan anda dalam menjaga kesehatan tubuh.

Intruksi cara memasak Sosis Selimut Rumput Laut dan Telur

  1. Siapkan bahan. Cuci seledri lalu iris halus. Ceplok telor ke wadah, tambahkan mrica, garam, irisan seledri. Jk suka tambahkan royco sedikit. Kocek rata.
  2. Panaskan teplon beri sedikit mentega, kecilkan api. Masukan kocekan telur 1/4 bagian, tunggu sebentar beri sosis di ujung, taruh rumput laut 4 lbr, gulung pelan2, tarik ke arah kosong, curahkan lagi kocokan telur 1/4 bagian, taruh rumput laut 2 lembar, gulung sampai selesai. Tunggu bbrp saat, angkat..
  3. Jika sdh dingin, potong2 telur dan sajikan..

Meski dibuat dengan rumput laut, rasa makanan khas Korea ini pasti berbeda-beda loh! Assalamualaiku gengsss. kali ini aku mukbang mie korean spicy korean Proses upload nya lumayan lama dan video ini sebenarnya sudah lama beud. Tapi baru bisa upload sekarang, maafin aku ya. Lihat juga resep Telur gulung nori isi sosis enak lainnya! Kocok telur dan tambahkan garam sesuai selera.

Begitulah pembahasan Sosis Selimut Rumput Laut dan Telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sosis Selimut Rumput Laut dan Telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close