ads2

ads3

Resep Pisang goreng oreo

Pisang goreng oreo ~Lihat juga resep Pisang Goreng Oreo enak lainnya! Hai sahabat marow, Resep dan tutorial kali ini adalah membuat PISANG GORENG OREO (Fried Oreo Bananas ) Selamat mencoba. Happy cooking with erna marow Ig: @erna.marow #pisanggorengoreo #. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Pisang goreng oreo yang bisa kamu jadikan ide.

Pisang goreng oreo How to make white bread WITH ALL PURPOSE FLOUR Download aplikasi kuliner Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi resep masakan sesuai dengan selera kamu, lengkap dengan cara memasaknya hanya di Google Play Store dan App Store. Baca Juga: Resep Oreo Pie yang Manis dan Creamy, Begini Cara Membuatnya Siapkan teflon, lalu panaskan minyak. anda dapat memasak Pisang goreng oreo menggunakan 7 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Pisang goreng oreo

  1. Siapkan juga 1 buah pisang kepok matang.
  2. Anda butuh 3 buah oreo.
  3. Kamu membutuhkan 3 sdm terigu.
  4. Persiapkan 1/2 sdm susu bubuk putih.
  5. Kamu membutuhkan 1/4 sdt baking powder (boleh gak pakai).
  6. Sobat juga memerlukan sedikit garam.
  7. Kamu siapin secukupnya air matang.

Kalau sudah, angkat, tiriskan, lalu sajikan. Itulah cara membuat pisang goreng oreo. Baca Juga: Resep Oreo Pie yang Manis dan Creamy, Begini Cara Membuatnya Itulah cara membuat pisang goreng oreo. Download aplikasi kuliner Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi resep masakan sesuai dengan selera kamu, lengkap dengan cara memasaknya hanya di Google Play Store dan App Store.

Intruksi cara membuat Pisang goreng oreo

  1. Hancurkan pisang dengan garpu sampai lumat, lalu campur dengan semua bahan kecuali oreo, beri air secukupnya hingga mengental.
  2. Masukan oreo ke dalam adonan, goreng dengan api sedang, lalu tiriskan, potong menjadi 2 bagian, beri hiasan sesuai selera.

Pisang goreng saus karamel meurpakan variasi pisang goreng yang sekilas terlihat cukup mirip dengan pisang aroma, namun variasi yang satu ini juga menggunakan saus karamel sehingga rasanya juga tidak kalah enak. Lihat juga resep Pisang goreng oreo enak lainnya! Panaskan minyak goreng di atas api sedang lalu goreng pisang hingga kuning kecokelatan. Saya dah buat pisang goreng, cekodok pisang dan bubur pisang tapi masih ada berbaki lagi pisangnya. Jadi saya ingin cuba buat kelainan dengan membuat popia daripada pisang tersebut.

Begitulah pembahasan Pisang goreng oreo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang goreng oreo.

LihatTutupKomentar

ads1

close