ads2

ads3

Resep Lumpur Surga Lumer

Lumpur Surga Lumer ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar tentang Lumpur Surga Lumer yang dapat kamu jadikan contoh.

Lumpur Surga Lumer anda bisa membuat Lumpur Surga Lumer memanfaatkan 12 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Lumpur Surga Lumer

  1. Sediakan Lapisan Hijau :.
  2. Sobat juga memerlukan 2 btr telur.
  3. Silahkan sobat siapkan 150 gr gula pasir.
  4. Persiapkan 50 gr terigu serbaguna.
  5. Sediakan 125 ml santan.
  6. Kamu perlu 125 ml jus pandan (5 lbr daun pandan + 125 ml air diblender).
  7. Sediakan juga Lapisan Putih :.
  8. Anda butuh 400 ml santan.
  9. Sediakan juga 1 sdm tepung beras.
  10. Anda perlu 1 sdm maizena.
  11. Sediakan juga 2 sdm gula pasir.
  12. Silahkan sobat persiapkan Sejumput garam.

Intruksi cara memasak Lumpur Surga Lumer

  1. Lapisan hijau : kocok telur dgn gula menggunakan hand whisk hingga gula larut, lalu masukkan terigu, santan & jus pandan, aduk rata lalu tuang dlm cup sambil disaring.
  2. Panaskan dandang, setelah beruap banyak, kukus lapisan hijau selama 15-20 mnt dengan api kecil.
  3. Lapisan putih : campur semua bahan dlm panci lalu didihkan sambil diaduk2 dgn api kecil, apabila sdh meletup-letup matikan kompor lalu tuang diatas lapisan hijau, kukus kembali 10-15 menit, setelah matang, keluarkan dr dandang, sajikan hangat/dingin lebih nikmat (bisa dimasukkan ke dlm kulkas dl setelah suhu ruang).

Begitulah pembahasan Lumpur Surga Lumer terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Lumpur Surga Lumer.

LihatTutupKomentar

ads1

close