ads2

ads3

Panduan membuat Es krim kopi 4 bahan

Es krim kopi 4 bahan ~#Regal #Icecream #eskrim #hendraacen Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep dan Cara membuat Es Krim Regal. BREWCODE adalah sebuah talkshow yang akan menjawab dan membahas berbagai pertanyaan seputar kopi. Di episode ini, Dimas dan Tomy akan mencoba menjawab. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar tentang Es krim kopi 4 bahan yang bisa kamu jadikan ide.

Es krim kopi 4 bahan Ilustrasi es krim buah naga © Hazelandcacao.com. Daripada membeli sendiri seember es krim dari toko, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah agar Anda dapat mengatur semua bahan-bahan dan berkreasi dengan pilihan rasa. Jika Anda ingin membuat es krim dengan rasa tertentu, Anda bisa menambahkan herba seperti lavendel, biji kopi. anda sanggup memasak Es krim kopi 4 bahan gunakan 4 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Es krim kopi 4 bahan

  1. Kamu membutuhkan 300 ml whipping cream.
  2. Anda membutuhkan 2 sdm kopi bubuk instan.
  3. Persiapkan 1 sdm air.
  4. Kamu siapin 80 gr susu kental manis.

Bahan-bahannya yang sederhana bahkan menjadi viral di media sosial. Resep sederhana ini dibagikan oleh Becca Ludlum dari Tucson, Arizona lewat blog My Crazy Good Life seperti dilansir dari Dailymail. Cara membuatnya: Larutkan kopi instan dengan air, lalu sisihkan. Blender alpukat, masukkan susu kental manis lalu tambahkan sedikit.

Langkah cara memasak Es krim kopi 4 bahan

  1. Larutkan kopi bubuk dan air.
  2. Kemudian masukkan susu kental manis ke larutan kopi aduk hingga merata.
  3. Masukkan larutan kopi susu ke dalam whip cream.
  4. Kocok whip cream dan kopi susu hingga ngembang dan berjejak(creamy).
  5. Masukkan kedalam wadah kedap udara kemudian simpan di freezer 3-4 jam.
  6. Eskrim siap di hidangkan dengan berbagai topping.

Es krim memang cocok disantap saat cuaca panas dan waktu santai. Buat kamu yang pengen bikin es krim sendiri di rumah jangan khawatir, caranya gampang banget loh, nggak ribet. Jangan takut, membuat es krim rumahan tak sesulit yang kamu bayangkan. Peralatan yang sudah kamu miliki seperti freezer atau lemari pembeku di rumah sudah sangat cukup membantu. Jika kamu tak sempat membeli bahan-bahan pembuatnya, sebenarnya sudah tersedia bubuk es krim instan.

Begitulah pembahasan Es krim kopi 4 bahan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es krim kopi 4 bahan.

LihatTutupKomentar

ads1

close