ads2

ads3

Tutorial membuat 92. Es Krim Pop es

92. Es Krim Pop es ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar mengenai 92. Es Krim Pop es yang bisa sobat jadikan inspirasi.

92. Es Krim Pop es anda sanggup memasak 92. Es Krim Pop es gunakan 9 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 92. Es Krim Pop es

  1. Silahkan sobat persiapkan Bahan Yg direbus:.
  2. Anda perlu 1 kaleng kental manis (370ml).
  3. Sediakan 1 sachet susu dancow putih.
  4. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt garam.
  5. Sobat juga memerlukan 5 kaleng air bekas kental manis.
  6. Silahkan sobat persiapkan 6 sdm tepung maizena.
  7. Anda perlu 200 gram gulpas.
  8. Kamu membutuhkan Bahan Yg dimixer:.
  9. Selain itu juga tambahkan 2-6 Pop ice aneka rasa.

Intruksi cara memasak 92. Es Krim Pop es

  1. Siapkan bahan, larutkan maizena dg setengah kaleng air (dari yg 5kaleng td ya, sisihkan) campur bahan yg direbus, masak sampai berbuih dan masukkan larutan maizena. aduk sampai rata. matikan api dinginkan..
  2. Simpan di freezer sampai beku, (tergantung kulkas masing2 ya). semakin bagus freezer semakij cepat beku. semakin sedikit isi freezer jg semakin cepat beku. (abaikan es krim yg udh jd, hehe).
  3. Keluarkan dari freezer dan kerok pakai sendok, kemudian mixer dengan speed paling tinggi, sampai halus dan masukkan ovalet/sp mixer sampai mengembang 3x lipatnya..
  4. Beri pop ice, mixer dg speed rendah (koreksi rasa ya, siapa tau kurang manis tambahin pop icenya).
  5. Taburi meses, simpan di freezer sampai beku. dan siap disajikan atau buat bakulan jg worth it !!!.
  6. .

Begitulah pembahasan 92. Es Krim Pop es terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 92. Es Krim Pop es.

LihatTutupKomentar

ads1

close