ads2

ads3

Panduan memasak Sup krim jagung

Sup krim jagung ~Cuma buat sup ini soalnya mudah dan enak pakai resep bu giacinta. Saya makan ini dari kemarin sampai sekarang. Ini enak kalau pakai roti kering yang dioles bawang putih dan sedikit taburan oregano cuma lagi gak kuat bkin. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar mengenai Sup krim jagung yang bisa sobat jadikan wawasan.

Sup krim jagung Ikuti video masak cara membuat sup krim jagung step by step ya. pertama siapkan bahan & bumbunya. Lihat Resep Lengkapnya di : http. Selain itu sup krim jagung juga cocok untuk dijadikan menu praktis di kala lapar melanda tengah malam. kamu bisa membuat Sup krim jagung pakai 12 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sup krim jagung

  1. Siapkan juga 4 buah jagung manis rebus lalu pipil.
  2. Sediakan juga 4 lbr beef burger potong2 kecil.
  3. Kamu butuh 100 gr daging ayam cincang.
  4. Kamu perlu 50 gr bawang Bombay iris tipis.
  5. Kamu perlu 2 siung bawang putih cincang.
  6. Sobat juga memerlukan 50 gr keju cheddar parut.
  7. Anda membutuhkan 600 ml susu cair.
  8. Sediakan Sejumput Thyme kering.
  9. Silahkan kamu persiapkan Sejumput oregano.
  10. Kamu siapin secukupnya Garam gula merica.
  11. Anda perlu 1 SDM butter untuk menumis.
  12. Anda butuh 2 SDM maizena larutkan dengan sedikit air.

Dengan segala kesederhanaannya, tetap sup krim jagung ini tampil menawan. Apalagi di resep ini ada beberapa hal yang bisa kita tambahkan agar sup ini semakin lezat. Selain dinikmati begitu saja, sup krim jagung juga enak dinikmati bersama roti. Cara Membuat Sup Krim Jagung: Didihkan terlebih dahulu air dalam panci tunggu hingga airnya berbuih keatas dan masukan potongan ayam yang sudha dicincang.

Langkah cara memasak Sup krim jagung

  1. Cairkan margarin tumis bawang Bombay dan bawang putih sampai harum lalu masukan daging cincang dan beef masak sampai berubah warna.
  2. Masukan susu cair,garam,gula,merica, oregano dan Thyme cek rasa lalu masukan larutan maizena. Aduk sampai mengental. Angkat.
  3. Beri taburan oregano atasnya.

Masak ayam hingga matang dan warnanya menjadi lebih pucat. Selagi menunggu ayam, panaskan margarin dalam wajan dan tumis bawang bombay hingga tercium bau harum yang sedap. Makanan ini memilimi rasa yang manis sesuai dengan bahan dasarnya yaitu jagung manis atau jagung sayur. Sup ini sangat cocok sebagai penghangat badan dikala hujan. Walaupun pembuatannya yang sederhana tidak mengurangi kelezatan sup ini..

Begitulah pembahasan Sup krim jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup krim jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close