ads2

ads3

Panduan memasak 09. Salad Buah ala Chef Muhammad

09. Salad Buah ala Chef Muhammad ~Cara Membuat Salad Buah Ala Chef Cleonathan. Salad buah ala chef ter abal abal.enak dan sehat. Resep Salad Buah Jadoel Selada Buah Jadul Warisan Oma Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar tentang 09. Salad Buah ala Chef Muhammad yang dapat kalian jadikan wawasan.

09. Salad Buah ala Chef Muhammad BAHAN BUAH - Mangga - Jeruk - Klengkeng - Kiwi - Anggur (Isi buah boleh kalian mix sesuai selera atau sesuai buah Salad buah ala chef ter abal abal.enak dan sehat. ini adalah salad buah paporit keluarga chef uye, enakkk guysss. SALAD BUAH ALA CHEF TER ABAL ABAL. Saya suka sekali dengan salad buah. kamu bisa memasak 09. Salad Buah ala Chef Muhammad menggunakan 8 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 09. Salad Buah ala Chef Muhammad

  1. Persiapkan 2 potong Melon (iris dadu besar).
  2. Anda butuh 2 potong Semangka (iris dadu besar).
  3. Kamu butuh 2 potong Nanas (iris dadu besar).
  4. Silahkan sobat persiapkan 5 buah Strawberry (bagi 4).
  5. Kamu butuh Secukupnya Nutrijell Strawberry.
  6. Kamu butuh 3 sdm Mayonaise (saya pakai Maestro).
  7. Silahkan sobat siapkan 3 sdm Krim Kental Manis (saya pakai Carnation).
  8. Siapkan juga 1/8 blok Keju Kraft Cheddar (parut).

Saking sukanya, saya yang sebenarnya tidak hobi masak atau bikin kue akhirnya membulatkan tekad untuk membuat salad buah dengan hasil intervensi tangan saya sendiri. Selamat Pagi Indonesia kali ini bersama Chef Rohmat akan menyajikan menu Iga Bakar Madu Harmoni. Banyak kreasi salad buah dan sayur yang membuat cita rasa semakin nikmat. Salad disajikan dengan tambahan dressing yogurt maupun mayones.

Step by step cara memasak 09. Salad Buah ala Chef Muhammad

  1. Potong semua buah menjadi potongan dadu..
  2. Campur semua buah bersama nutrijell..
  3. Campurkan mayonaise dengan krim kental manis..
  4. Campurkan buah dengan mayonaise..
  5. Tempatkan pada piring saji. Taburi dengan parutan keju dan strawberry. Selamat Mencobaaa!!.

Salad sendiri mengandung banyak serat, mineral, antioksidan, dan vitamin yang baik untuk tubuh. Jadi, makanan ini tak hanya untuk orang kalangan. SALAD BUAH - Membuat salad buah bukan cuma sekedar memasukan potongan buah ke dalam mangkuk. Ada cara-cara khusus yang menjadikan salad buah kamu terlihat Salad sudah siap untuk disantap. Happy birthday too you chef. ‍May this birthday bring lots of good memories.

Begitulah pembahasan 09. Salad Buah ala Chef Muhammad terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 09. Salad Buah ala Chef Muhammad.

LihatTutupKomentar

ads1

close