ads2

ads3

Resep Salad Buah Yogurt Ekonomis

Salad Buah Yogurt Ekonomis ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Salad Buah Yogurt Ekonomis yang dapat Anda jadikan contoh.

Salad Buah Yogurt Ekonomis kamu dapat membuat Salad Buah Yogurt Ekonomis pakai 7 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Salad Buah Yogurt Ekonomis

  1. Persiapkan 1 buah apel merah.
  2. Anda perlu 1 buah pear.
  3. Kamu perlu 1 potong buah naga.
  4. Anda membutuhkan 1 potong pepaya.
  5. Kamu siapin 5 buah anggur merah.
  6. Anda membutuhkan 5 buah strawbery.
  7. Anda butuh 1 bungkus Yogeut plain.

Langkah cara membuat Salad Buah Yogurt Ekonomis

  1. Siapkan bahan, cuci, kupas dan potong. Rendam strawberi, apel, pear dg air garam sekitar 3 menit (1/3 sdt garam+ 500 ml air).
  2. Letakkan potongan buah ke gelas. Sy taruh paling bawah potongan buah naga, lalu beri yogurt, tambahkan potongan buah lain beri yogurt, lakukan sampai gelas penuh..
  3. Sajikan, rasanya mantul dan segar....👌☺😋.

Begitulah pembahasan Salad Buah Yogurt Ekonomis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Salad Buah Yogurt Ekonomis.

LihatTutupKomentar

ads1

close