ads2

ads3

Resep Es Cappucino Cincau Nutrijel

Es Cappucino Cincau Nutrijel ~Assalamu'alaikum, hari ini aku buat minuman yang dulu sempet viral, tapi aku ganti cincaunya pake nutrijel dan cappucinonya aku tambahkan susu cair. Resep es cappucino sendiri sangat mudah dibuat dan yang pasti enak. Cappucino sendiri merupakan jenis kopi yang bisa dinikamti oleh semua kalangan baik pria Membuat resep es cappucino terbilang cukup mudah karena bahan yang mudah ditemukan dan juga cara pengolahannya yang cepat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar seputar Es Cappucino Cincau Nutrijel yang dapat kamu jadikan wawasan.

Es Cappucino Cincau Nutrijel Lihat juga resep Es Cincau Nutrigel enak lainnya! Bahan es Cappucino Cincau: Cappucino sachet / instans. Cincau hitam di parut kasar atau di potong dadu kecil. kamu mampu membuat Es Cappucino Cincau Nutrijel memakai 4 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Es Cappucino Cincau Nutrijel

  1. Siapkan juga 1 sachet gooday cappucino.
  2. Kamu butuh 1 gelas es cube dicampur air pitih.
  3. Sobat juga memerlukan Cincau nutrijell secukupnya dan parut.
  4. Selain itu juga tambahkan 1 sachet SKM.

Siapkan gelas saji, masukkan cincau yang sudah diserut ke dalam gelas, tuangkan es. Current track: Es Cappucino CincauEs Cappucino Cincau. Siapkan gelas saji, masukkan cincau yang sudah. Contoh dan Download Spanduk Es Cappucino Cincau - Es Cappucino Cincau lagi trend di kalangan anak mudah.

Langkah cara memasak Es Cappucino Cincau Nutrijel

  1. Tuang es batu dan air, masukkan cappucino dan 1/2 bungkus SKM. Lalu blender hingga lembut..
  2. Masukkan cincau kedalam gelas, lalu tuang dipinggiran gelas sisa 1/2 SKM nya. Dan tuangkan cappucino yang sudah diblender dan tuang Coco grano diatasnya sebagai topping.
  3. Cappucino cincau siap dinikmati..

Yang biasanya Es hanya dinikmati p. cappucino. cincau. sebelasbulan. Get notified when Cappucino Cincau is updated. Es cendol cincau cappucino bisa jadi minuman pelepas dahaga yang pas untuk berbuka puasa. Bahkan ketika awal munculnya minuman ini, banyak orang yang rela antri berjam-jam untuk mendapatkannya. Kesegaran dan kekhasan rasa cappuccino ditambah dengan.

Begitulah pembahasan Es Cappucino Cincau Nutrijel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Cappucino Cincau Nutrijel.

LihatTutupKomentar

ads1

close