ads2

ads3

Panduan membuat 12. Tahu tek KW

12. Tahu tek KW ~Resep asli tahu tek sebenarnya pakai petis. Berhubung suami alergi, petis selalu saya skip disetiap resep seperti halnya lontong balap kw Chef Papi. Campur jadi satu bahan diatas, aduk campai tercampur rata. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar seputar 12. Tahu tek KW yang dapat kalian jadikan inspirasi.

12. Tahu tek KW Tahu tek termasuk salah satu kuliner pinggir jalan yang enak dengan bumbu petis dan kacang. Tek Tek Tahu Tek Tek.sambil nyanyi! Resep Tahu Tek Tek, murah meriah sehat dari Indramayu. anda mampu membuat 12. Tahu tek KW pakai 9 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak 12. Tahu tek KW

  1. Silahkan sobat siapkan Tahu.
  2. Kamu siapin Telur.
  3. Kamu perlu Bawang putih goreng.
  4. Persiapkan Cabe rawit goreng.
  5. Siapkan juga Kacang tanah goreng.
  6. Anda butuh Garam.
  7. Kamu membutuhkan Kecap.
  8. Siapkan juga Toge, seduh sebentar dg air panas tiriskan.
  9. Sediakan juga Bawang merah goreng.

Bikinan abang @liberian dengan quality control oleh nenek. Simple, enak dan mantafff juru masak. Tahu Tek Berjualan keliling yang dimana dinamakan Tahu Tek yang terdiri dari tahu, lontong, telur dicampur bumbu kacanh dan petis Jualan berkeliling daerah J. Tahu Tek Sejarah Tahu Tek Indonesia memang surganya kuliner, Surabaya, Jawa Timur selain dikenal sebagai kota pahlawan juga memiliki berbagai macam makanan khas yang enak dan lezat.

Intruksi cara membuat 12. Tahu tek KW

  1. Goreng tahu setengah matang sisihkan..
  2. Campur sebagian tahu dengan telur, becek2 (lembutkan kasar) buat dadar.
  3. Haluskan cabe, bawang, kacang, garam. Tambahkan air matang dikit. Ulek halus/agak kasar tambahkan kecap dan gula dikit bila suka manis..
  4. Tata dipiring. Tahu diiris iris, dadar telur tahu, toge kemudian siram bumbu. Taburi bawang merah goreng.

Salah satunya Tahu Tek, kalian tahu apa tidak kenapa dinamakan Tahu Tek? Menu ini sengaja dihadirkan untuk memenuhi permintaan pengunjung yang ingin menikmati jajanan sehat dan murah. This week is a rather eventful week. Indeed, we are celebrating my birthday on Monday. Suffice to say that this contest is tailor-made for us!

Begitulah pembahasan 12. Tahu tek KW terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 12. Tahu tek KW.

LihatTutupKomentar

ads1

close