ads2

ads3

Step by step membuat Selai coklat untuk isian roti/bakpao/soes

Selai coklat untuk isian roti/bakpao/soes ~Lihat juga resep Donat/roti goreng isi selai coklat enak lainnya! Lihat juga resep Cadbury/Nutella Chocolate Chip Cookies enak lainnya! Sebenarnya ini donatnya biasa saya gunakan untuk membuat roti juga, bahkan bomboloni juga iya, jadi resep ini serbaguna Selai coklat paling enak untuk isian roti atau bakpao dengan rasa hazelnut atau jenis coklat putih kemasan kiloan dari Goldenfil, Morin, Mariza, Nutella. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Selai coklat untuk isian roti/bakpao/soes yang bisa sobat jadikan wawasan.

Selai coklat untuk isian roti/bakpao/soes Cara Membuat Selai Coklat Gampang dan Hemat Untuk Isian Roti Sri Wahyuni Chanel Selai coklat homemade ini sangat ekonomis, mudah, murah. Meski bahan bahannya ekonomis, tapi rasanyanya sangat enak dan nyoklat bangett 😍. DADAR GULUNG COKLAT ISI VLA COKLAT KEJU BELEBERAN :. kamu bisa membuat Selai coklat untuk isian roti/bakpao/soes memakai 7 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Selai coklat untuk isian roti/bakpao/soes

  1. Persiapkan 3 sdm coklat bubuk.
  2. Anda butuh 7 sdm gula.
  3. Kamu perlu 1 sachet susu bubuk (me dancow sachet).
  4. Kamu membutuhkan 1 sdm susu kental manis.
  5. Siapkan juga 3 sdm tepung terigu.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sdm margarin /blueband.
  7. Kamu siapin 100 ml air.

Lihat juga resep Kue Pao Coklat Lumer enak lainnya! Resep ini original dari chef Gie, salah satu admin favorit di salah satu grup baking di fb. Selai coklat biasa dijadikan sebagai olesan atau topping juga isian untuk makanan camilan dan minuman yang kamu konsumsi. Pemilihan yang cermat tentang bahan kandungan selain kadar kakao yang tinggi, sebaiknya menjadi hal yang juga perlu diperhatikan dalam pemilihan selai coklat, terutama untuk konsumsi sehari-hari.

Step by step cara membuat Selai coklat untuk isian roti/bakpao/soes

  1. Siapkan semua bahan,(tepungnya lupa difoto)😅.
  2. Campur semua bahan kecuali blueband/margarine, beri air sedikit2,jangan terlalu cair,.
  3. Masak pakai api kecil sekali,sambil terus diaduk aduk,sampai muncul gelembung2 dan berbentuk seperti selai, lalu masukan margarin/blueband.
  4. Biarkan dingin dan selai siap dipakai untuk isian bakpao,roti, dsb..untuk menyimpan masukkan ke dalam wadah tertutup,.

Selai coklat PT Freyabadi Indotama terdapat beberapa macam pilihan rasa, dan kekentalan. menyesuaikan, agar mudah peng aplikasian nya. Sebelum beredar berbagai macam selai coklat seperti saat ini, PT Freyabadi Indotama adalah penemu pertama selai coklat di Indonesia. Tapi cocok juga loh untuk isian nastar, kue sus dan masih banyak lagi. Tidak perlu beli di luar ya, karena ternyata bikin sendiri itu gampang. Tapi meski bentuknya nggak begitu cantik, rasa nastarnya ini lembut dan lumer di mulut, enaaaak.

Begitulah pembahasan Selai coklat untuk isian roti/bakpao/soes terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Selai coklat untuk isian roti/bakpao/soes.

LihatTutupKomentar

ads1

close