ads2

ads3

Cara memasak Puding coklat roti tawar

Puding coklat roti tawar ~KOMPAS.com - Sajian puding dingin paling cocok dinikmati kala cuaca panas. Sajian manis dengan tekstur yang lembut ini juga mudah dibuat dengan kombinasi berbagai bahan yang tersedia di rumah. Baca juga: Alpukat Hampir Busuk Enak Dibikin Puding Cokelat, Ikuti Resep Berikut Salah satunya adalah menggunakan roti tawar pandan yang biasanya ada di dapur. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar seputar Puding coklat roti tawar yang bisa sobat jadikan contoh.

Puding coklat roti tawar Rebus susu cair, gula dan vanili bubuk dalam satu wadah. Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu. Biasanya ada juga yang ditambah dengan berbagai rasa seperti karamel, vanila, pandan, cokelat dan banyak varian rasa lainnya. kamu sanggup memasak Puding coklat roti tawar memanfaatkan 5 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding coklat roti tawar

  1. Sobat juga memerlukan 4 slice roti tawar.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 bgkus puding coklat susu pondan.
  3. Selain itu juga tambahkan 5 sdm gula pasir.
  4. Silahkan sobat persiapkan 500 ml susu full cream diamond.
  5. Persiapkan 200 gr coklat batangan.

Selain lembut dan lezat puding roti ini juga bergizi loh. Nah, dari pada beli kamu juga bisa membuatnya di rumah. puding coklat roti tawar Masih masuk kategori resep yang juga sedang booming di grup kuliner nih.yup. puding coklat roti tawar. Jadinya penasaran juga neh untuk membuat sendiri puding roti tawar ini. Cara Membuat Puding Roti Tawar Coklat.

Langkah cara membuat Puding coklat roti tawar

  1. Blender susu cair roti gula.
  2. Panaskan dalam panci tambahkan coklat dan puding.
  3. Aduk rata hingga mendidih.
  4. Tuang ke dalam cetakan.
  5. Sajikan puding.

Potong roti tawar menjadi bentuk segitiga. Susun roti tawar dalam loyang dengan rapi dan rata. Tambahkan choco chips dan kismis di setiap lapisan roti. Campur susu cair di atas roti tawar sambil ditekan menggunakan spatula. Lakukan secara perlahan sampai susu terserap semua ke dalam roti.

Begitulah pembahasan Puding coklat roti tawar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding coklat roti tawar.

LihatTutupKomentar

ads1

close