ads2

ads3

Resep Tempe orek

Tempe orek ~Siapa disini gak pernah makan tempe orek? Tempe orek salah satu menu wajib di pesen kalo diwarung nasi gak tau kenapa enak banget sama nasi. Jangan NORAK Kita BUKAN ANAK CAMP-CAMPAN! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar seputar Tempe orek yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Tempe orek See more ideas about Indonesian food, Indonesian cuisine, Cooking. Find tempe orek stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. anda sanggup membuat Tempe orek pakai 6 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Tempe orek

  1. Silahkan kamu persiapkan 1/2 papan tempe.
  2. Silahkan kamu siapkan 3 siung bamer.
  3. Kamu siapin 1 siung baput.
  4. Silahkan sobat persiapkan 3 bh cabe keriting.
  5. Anda Memerlukan 1 sdm sambal balado.
  6. Anda membutuhkan Secukupnya kecap.

Tempeh or tempe is a traditional Indonesian soy product, that is made from fermented soybeans. It is made by a natural culturing and controlled fermentation process that binds soybeans into a cake form. Orek tempe adalah makanan tradisional yang mudah dibuat di rumah. Berasal dari tanah Jawa, ini adalah olahan tempe yang dipotong-potong kecil dan dimasak dengan gula serta kecap.

Step by step cara membuat Tempe orek

  1. Potong2 tempe lalu goreng.
  2. Iris2 bamer baput dan cabe di iris serong.
  3. Tumis bawang kemudian masukkan cabe biarkan menjadi layu.
  4. Kemudian masukkan sambal aduk2 kemudian kecap (dikira2 saja cukup untuk mengaduk semua tempe yg sudah digoreng).
  5. Setelah itu masukkan tempe yg sudah digoreng dan aduk rata.
  6. Dan sajikan.

Tempe merupakan makanan asli orang Indonesia yang sangat populer. Rasa dan aroma khasnya membuat tempe jadi hidangan yang bisa dinikmati siapapun. Orek tempe basah sudah menjadi menu keseharian yang populer di seluruh Indonesia, dari makan Selain oseng-oseng buncis, cara membuat orek tempe basah begitu mudah — selain tentu harganya. Tempe orek merupakan panganan khas Jawa Tengah. Biasanya tempe orek dihidangkan dengan menu-menu lain serupa sayur lodeh, ayam goreng, dan semacamnya.

Begitulah pembahasan Tempe orek terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe orek.

LihatTutupKomentar

ads1

close