ads2

ads3

Resep 136. Tahu Tek Telur

136. Tahu Tek Telur ~Here is how you achieve it. Tahu Tek Telur You need of telur goreng. You need of bawang putih goreng. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar seputar 136. Tahu Tek Telur yang bisa Anda jadikan contoh.

136. Tahu Tek Telur Goreng dadar telur kocok, jika sudah matang, angkat. Ulek halus semua bahan bumbu siram. Siapkan piring, gunting-gunting tahu, kentang dan telur dadar jadi beberapa potongan. kamu dapat memasak 136. Tahu Tek Telur memanfaatkan 11 bahan 9 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 136. Tahu Tek Telur

  1. Silahkan kamu siapkan 1 telur goreng.
  2. Sediakan juga 2 buah tahu potong2 dan goreng.
  3. Sobat juga memerlukan 2 siung bawang putih goreng.
  4. Selain itu juga tambahkan 2 biji cabe rawit.
  5. Kamu siapin 1 buah mentimun.
  6. Selain itu juga tambahkan secukupnya Kerupuk.
  7. Anda perlu 2 sdm Kacang tanah goreng.
  8. Sediakan juga secukupnya Tauge rendam air panas.
  9. Sediakan 1 sdm Petis.
  10. Anda perlu secukupnya Kecap.
  11. Sobat juga memerlukan Air.

Tahu tek siap disantap dengan taburan bawang goreng dan kerupuk. Yuk coba kuliner khas Surabaya ini di rumah Sahabat. Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang makanan khas Surabaya, pasti tak akan bisa melewatkan tahu tek sebagai salah satunya. Tahu tek termasuk salah satu kuliner pinggir jalan yang enak dengan bumbu petis dan kacang.

Langkah cara memasak 136. Tahu Tek Telur

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Uleg cabe rawit,bawang putih dan garam hingga halus.
  3. Tambahkan kacang tanah..uleg halus.
  4. Tambahkan air dan beri petis uleg hingga tercampur rata...
  5. Tambahkan kecap.
  6. Potong2 tahu dan telur goreng.
  7. Beri tauge diatasnya.
  8. Beri bumbu diatasnya.
  9. Tambahkan potongan mentimun dan kerupuk..siap dinikmati bundašŸ„°.

Resep Tahu Tek Sederhana Khas Surabaya. Buat Anda yang tak ingin ribet dalam membuat tahu tek Surabaya, ada juga kok resep tahu tek sederhana yang lebih simpel. Yuk langsung saja simak resep tahu tek sederhana berikut ini. Surabaya terkenal sebagai salah satu kota besar di Indonesia yang punya banyak pilihan kuliner. Mulai dari pedagang kaki lima hingga restoran mewah, banyak yang menjajakan tahu tek.

Begitulah pembahasan 136. Tahu Tek Telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 136. Tahu Tek Telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close