ads2

ads3

Resep "Roti Goreng Sosis"

"Roti Goreng Sosis" ~Roti merupakan salah satu makanan yang tidak asing lagi di telinga kita dan salah satu cara mengolahnya adalah dengan membuat roti goreng. Roti Sosis (Bread) Sedap Menampilkan Resep makanan sehari- hari kuliner nusantara dengan menu Roti Gulung Sosis Kalau bosan makan roti dengan selai, coba deh buat roti goreng sosis. Menyediakan Roti Dengan Berbagai Rasa Yang Tak Biasa. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar mengenai "Roti Goreng Sosis" yang dapat Anda jadikan ide.

"Roti Goreng Sosis" Jiahhh roti goreng lagi, yang ini roti goreng sosis. Nah karena masih suka buat makanan yang menggunakan tepung panko, maka saya buatlah roti ini. Dan kebetulan sedang ada stok sosis di. kamu sanggup memasak "Roti Goreng Sosis" manfaatkan 9 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak "Roti Goreng Sosis"

  1. Anda butuh 150 gr protein tinggi (resep asli protein sedang).
  2. Siapkan juga 100 ml air.
  3. Kamu perlu 1 butir telur.
  4. Sobat juga memerlukan 1 sdt ragi instan.
  5. Anda perlu 1,5 sdm gula pasir.
  6. Persiapkan 1/2 sdt baking powder.
  7. Anda Memerlukan 25 gr margarin.
  8. Kamu perlu 5 buah sosis besar.
  9. Selain itu juga tambahkan Secukupnya tepung roti.

Resep roti goreng berikutnya adalah roti goreng sosis. Resep Roti Goreng Sosis - Sosis merupakan makanan favorit sebagian masyarakat Indonesia selain rasanya enak juga mengandung gizi yang cukup untuk metabolism tubuh. Hup Hup. happy heppie yeaaaahhh ^^. Hari ini giliran roti yg dibikin asin, jd klo bosan seputar roti manis, ini salah satu solusinya.

Step by step cara memasak "Roti Goreng Sosis"

  1. Potong 2 sosis,bagi 6 ujung sosis jangan sampai putus,tusuk dengan tusuk sate.sisihkan.
  2. Aduk margarin gula dan telur sampai gula larut aja.tambahkan terigu dan baking powder aduk sampai rata.
  3. Tutup dengan plastik wrap,diamkan sampai mengembang 2 kali lipat selama 30-60 menit..
  4. Balut sosis dengan adonan roti,adonan memang lengket ya,balut pake sendok ya biar gampang,lalu balur dengan tepung roti,.
  5. Goreng dengan api kecil sampai matang...
  6. Beri mayonaise dan saos sambal,siap dinikmati..😊.

Anda menyukai Kue ROTI GORENG SOSIS? Kami sajikan Resep Cara Memasak Kue ROTI GORENG SOSIS yang lezat secara lengkap. Kue ROTI GORENG SOSIS sangat cocok disajikan dirumah anda. COM - Sering bingung menyiapkan bekal makanan untuk si kecil? Resep pilihan hari ini : Bola roti goreng sosis.

Begitulah pembahasan "Roti Goreng Sosis" terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori "Roti Goreng Sosis".

LihatTutupKomentar

ads1

close