ads2

ads3

Resep Nasi kotak ayam suwir

Nasi kotak ayam suwir ~Kali ini ada acara maulidan di sekolah anakku, biar ga bosen ayam nya aku suwir dan nasi kotak ini aku tambahin pelengkap telur asin, paru goreng, mie goreng,dan cap cay. Setelah agak mendidih, masukkan ayam suwir. Tambahkan gula, garam dan kaldu bubuk. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar seputar Nasi kotak ayam suwir yang bisa Anda jadikan ide.

Nasi kotak ayam suwir Nasi kotak jakarta juga menghadirkan Sajian nusantara nasi tumpeng yang tidak asing lagi untuk beragam acara ceremonial. Nasi Liwet - Ayam Suwir Bumbu Opor, Sambal Goreng Kentang - Cumi Petai Asin, Telur Pindang - Tumis Kacang Panjang - Timun - Kemanggi - Sambal Bajak. Ayam suwir memang solusi yang tepat bagi kita yang tidak mau repot akan tulang. kamu bisa memasak Nasi kotak ayam suwir menggunakan 11 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nasi kotak ayam suwir

  1. Kamu perlu 1/2 kg dada ayam.
  2. Sediakan juga 100 ml santan.
  3. Siapkan juga Bumbu halus.
  4. Anda butuh 6 siung bawang merah.
  5. Anda butuh 3 siung bawang putih.
  6. Siapkan juga 8 buah cabe merah besar buang isi.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 ruas lengkuas.
  8. Sediakan 3 lembar daun jeruk purut.
  9. Kamu butuh secukupnya Gula.
  10. Sediakan secukupnya Garam.
  11. Anda Memerlukan sesuai selera Kaldu bubuk.

Begitu juga resep ayam suwir pedas di bawah ini, penambahan cabai di dalamnya bisa sesuai dengan selera. Terakhir, angkat dan hidangkan dengan kombinasi nasi hangat. Nasi Kotak Kotak melayani pemesanan nasi kotak di Jakarta untuk event, meeting, atau acara pemberkatan nikah. Fresh Bahan makanan yang TERPILIH & SEGAR kami siapkan untuk Anda.

Step by step cara membuat Nasi kotak ayam suwir

  1. Pertama, Rebus ayam kemudian suwir suwir dan sisihkan.
  2. Kedua, tumis bumbu halus bersama daun jeruk, lengkuas hingga wangi dan agak kering kemudian masukkan santan..
  3. Setelah agak mendidih, masukkan ayam suwir. Tambahkan gula, garam dan kaldu bubuk..
  4. Kemudian, biarkan bumbu meresap dan santan menyusut. Setelah agak kering angkat dan sajikan. Bisa di pasang di nasi kotak..
  5. Selamat mencoba ya bunda 😍.

On time Delivery Kami menghargai setiap WAKTU Anda yang BERHARGA. Salah satunya adanya nasi bakar isi ati ampela, nasi bakar cumi pedas, nasi bakar ayam petai, nasi bakar orek tempe, nasi bakar ayam suwir manis Berawal dari kegemaran menyantap nasi bakar yang tidak cukup satu, akhirnya pada waktu luang saya mencoba membuat nasi bakar ayam suwir. Nasi goreng ayam suwir bisa membuat sarapanmu terasa istimewa. Sajikan dengan tambahan seperti telur mata sapi, acar mentimun, emping, dan Untuk isian, kali ini kita menggunakan ayam suwir dan sosis. Tidak ada salahnya kamu menambahkan sayuran seperti wortel dan kacang polong ke dalam.

Begitulah pembahasan Nasi kotak ayam suwir terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi kotak ayam suwir.

LihatTutupKomentar

ads1

close