ads2

ads3

Resep Sate Ayam Happy Call

Sate Ayam Happy Call ~Simple ga ribet 😊 Wine Johana. Biasanya saya bikin sate pake batu arang, skrg saya coba pake happy call. ternyata jadiii. trus cepet lagi prosesnya. Biasanya saya bikin sate pake batu arang, skrg saya coba pake happy call. ternyata jadiii. trus cepet lagi prosesnya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar mengenai Sate Ayam Happy Call yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Sate Ayam Happy Call Pizza happycall. #Bahan Dough#, tepung terigu cakra, sct fermipan, air hangat, minyak goreng, susu cair hangat, #topping bbq homemade#, sosis sapi (pot.bulat). Rasanya memang sama seperti sate ayam, aroma yang keluar dari pemanggangan alat diet tersebut lumayan keras. Sate tempe hasil olahan dari dapur menggunakan happy call, mampu mengecoh yang mencium dan melihatnya. kamu bisa memasak Sate Ayam Happy Call pakai 14 bahan 9 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Sate Ayam Happy Call

  1. Sobat juga memerlukan 500 gram Ayam fillet.
  2. Sediakan juga 6 siung bawang merah.
  3. Kamu perlu 3 siung bawang putih.
  4. Persiapkan 5 buah cabai Merah besar.
  5. Sediakan 1 ruas lengkuas (geprek).
  6. Kamu membutuhkan 2 batang sereh (geprek).
  7. Anda perlu 1 buah kemiri (sangrai terlebih dahulu).
  8. Anda Memerlukan 1/4 sdt ketumbar.
  9. Kamu perlu Secukupnya Lada.
  10. Sobat juga memerlukan 4 sdm kecap Manis.
  11. Silahkan kamu siapkan 2 sdm air asam jawa.
  12. Kamu membutuhkan 1/4 sdt masing2 garam Dan penyedap rasa.
  13. Anda Memerlukan 2 lembar daun jeruk.
  14. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm minyak sayur.

Jadi, mau masak apa hari ini teman? sate tempe juga lumayan sebagai menu variasi dari temp, buatnya juga enggak ribet kok. Siapkan adonan sate lilit sesuai resep (silakan Google, ya, hehehe.) Susun rata tusukan sate lilit di dalam wajan, tutup, lalu bolak balik hingga matang. Rebus jagung manis, kemudian susun di Happy Call, olesi saus sesuai selera (pedas, manis, barbeque, etc) Asalamu'alaikum Hallo semuanya Sahabat tv kampung. Kali ini saya mau mencoba bakar sate Pake Happy call girll.

Langkah cara membuat Sate Ayam Happy Call

  1. Potong2 Ayam bentuk dadu, sisihkan..
  2. Haluskan bawang merah & putih, cabai Merah besar, Lada, ketumbar,kemiri..
  3. Kemudian masukkan bumbu yg sudah Di haluskan ke wadah, masukkan ayam Yang sudah Di potong, tambahkan lengkuas, daun jeruk, sereh, 2 sdm kecap Manis, air asam jawa,garam & penyedap Rasa, aduk hingga semua merata, diamkan sekitar 1 jam agar bumbu meresap..
  4. Setelah Di diamkan, tusuk potongan Ayam k tusuk sate, sisihkan.
  5. Panaskan alat, masak sate sambil Di bolak balik hingga kecoklatan.
  6. Untuk olesannya Kita campur 2 sdm kecap dengan 2 sdm minyak sayur..
  7. Setelah sate kecoklatan, gulingkan d kecap & minyak yg sdh Kita campur tadi.
  8. Bakar kembali, tapi jangan lupa d bolak balik & jangan lama2 Karna setelah Di beri kecap, sate akan mudah gosong..
  9. Angkat Dan sajikan, sate ini walaupun tidak di padukan dengan sambal kacang sudah berasa Karna sebelumnya sudah Di bumbui..

Mudah dan enak Sate nya tidak mudah hangus Semoga bermanfa'at Selamat mencoba. Cara Memasak Menggunakan Happy Call (Happycall Double Pan) Bunda, kali ini saya bagikan tentang cara memasak menggunakan Happycall double pan ya. Happycall nampaknya sedang menghebohkan ranah dapur ya bunda xixixi. Termasuk saya ikutan latah membelinya karena menurut teman-teman merupakan salah satu investasi berharga untuk memasak. ┼┼ee. Bahan Membuat Bolu Meranti Happy Call.

Begitulah pembahasan Sate Ayam Happy Call terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate Ayam Happy Call.

LihatTutupKomentar

ads1

close