ads2

ads3

Cara memasak Bolen pisang keju #teflon simple

Bolen pisang keju #teflon simple ~Resep atau Cara Membuat Bolen Pisang Keju. Halo semuanya, kali ini kami bagikan resep cara praktis membuat bolen pisang isi Pisang, cokelat dan keju. Resep mudah membuat kue Pisang Bolen Keju ala Kartika Sari. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Bolen pisang keju #teflon simple yang bisa Anda jadikan contoh.

Bolen pisang keju #teflon simple Cukup bikin sendiri nggak kalah deh. Kartika Sari terkenal dengan Bolen Pisang Keju nya. Tertarik mencoba Bolen Pisang Keju enak anti Gagal a la Kartika Sari? kamu dapat memasak Bolen pisang keju #teflon simple manfaatkan 11 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bolen pisang keju #teflon simple

  1. Kamu membutuhkan 250 grm tepung trigu.
  2. Silahkan sobat siapkan 70 ml susu cair+sjumput garam.
  3. Kamu butuh 50 grm gula halus.
  4. Anda butuh 2 sdm margarin 1/2sset vanili bubuk (optional).
  5. Persiapkan 4 sdm minyak goreng.
  6. Persiapkan Bahan isi..👇.
  7. Silahkan sobat siapkan 3 pisang kepok..iris2 goreng 1/2matang.
  8. Kamu siapin 50 grm keju parut.
  9. Sobat juga memerlukan Coklat batang sckupnya iris2.
  10. Kamu butuh 1 saset su2 kental manis.
  11. Anda butuh 1 kuning telur kocok utk olesan diatas bolen nya.

Bolen pisang mudah didapati di Bandung dan sekitarnya. Camilan ini cukup digemari oleh masyarakat karena rasanya yang manis dan lezat. Berikut resep mudah membuat bolen pisang dengan keju. Kudapan ini terbuat dari pisang yang dilapisi oleh kulit pastry.

Intruksi cara membuat Bolen pisang keju #teflon simple

  1. Campur jd 1..tepung..margarin gula..minyak goreng vanili bubuk..kmudian tuang susu cair sdkit2..uleni..plan2..bagi adonan mnjdi 15 bulatan.
  2. Sy buat bolen pisangnya yg ukuran sedang..jd 15.
  3. Ambil adonan giling tipis (sy mnggilingnya pakai botol bersih bkas sirup)giling sampai tipis..kmudian lipat2 adonan giling lg..lipat lg..kmidian giling lg...
  4. Atasnya beri irisan pisang..keju parut dan coklat batang..lalu atasnya beri su2 kental manis dan lipat sprti amplop..tata dlm loyang..lakukan hingga slsai...
  5. Kmudian panaskan teflon..dgn api yg bnr2 kciiiiillll atau atasnya beri alas loyang yg sdh tak terpakai..agar bolen saat di panggang tdk mudah gosong...
  6. Panggang diatas teflon..smpai matang..jgn lp di bolak balik..agar matangnya merata..kmudian trakhir atasnya oles dgn telur..tunggu smpai kuning kcoklatan lalu angkat dinginkan..siap di sajikan.

Biasanya, bolen memiliki dua variasi rasa atau isian, yakni coklat dan keju. Lihat juga resep Pisang Bolen enak lainnya! Resep Bolen Pisang Bandung Kartika Sari. Hasil pencarian untuk pisang goreng coklat keju. Seperti yang udah dijanjikan di ig story ini dy tutorial pisang bolennya, makasi y yg sudah menunggu Maaf lama y.

Begitulah pembahasan Bolen pisang keju #teflon simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolen pisang keju #teflon simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close