ads2

ads3

Resep Capcay goreng

Capcay goreng ~Lihat juga resep Capcay Goreng Ala Rasyidah enak lainnya! Capcay adalah makanan yang mengandung sayuran dan bisa ditambah udang atau daging ayam, bakso bahkan jamur. Menu ini bisa menjadi bagian yang ada dimeja. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Capcay goreng yang dapat sobat jadikan wawasan.

Capcay goreng Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar - Tambahkan air. Yakni capcay rebus dan juga capcay goreng. Dan berikut ini, adalah kumpulan beberapa resep capcay sederhana, praktis dan mudah dibuat. kamu bisa membuat Capcay goreng pakai 12 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Capcay goreng

  1. Silahkan kamu siapkan Dada ayam secukup nya (cincang kasar).
  2. Kamu siapin 1 buah bawang bombay(iris).
  3. Selain itu juga tambahkan 3 siung bawang putih(cincang).
  4. Anda membutuhkan 3 bh wortel.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2 ikat sawi hijau.
  6. Kamu siapin Dan sayur lain nya....sesuai selera aja....😄.
  7. Kamu siapin 1 btng daun bawang.
  8. Anda butuh 1 sdm saus tiram.
  9. Silahkan kamu siapkan 2 sdm kecap asin.
  10. Selain itu juga tambahkan secukupnya Minyak wijen.
  11. Silahkan sobat persiapkan Tepung maizena secukupnya di larutkan dengan air.
  12. Sediakan Kaldu bubuk/ jamur.

Resep capcay goreng lebih nikmat namun cara bikin capcay dengan kuah kental juga lezat. Demikian juga dengan resep capcay goreng yang sederhana praktis dan cepat cara buatnya. Mari mencoba cap cay goreng rumahan yang enak dan spesial untuk disajikan kepada keluarga tercinta. Cap cai merupakan hidangan khas Tionghoa yang populer di Indonesia.

Step by step cara memasak Capcay goreng

  1. Tumis ayam cincang....smp berubah warna...masukan bawang bombay dan bawang putih...daun bawang...tumis smp harum.
  2. Tambahkan wortel.+air sedikit...aduk2....smp layu.
  3. Masukan sayur lain nya....aduk rata.
  4. Tambahkan kecap asin,saos tiram,minyak wijen.kaldu bubuk...koreksi rasa..
  5. Beri larutan maizena..aduk rata smp mengental...jadi dech.

Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Bila biasanya anda mendapati capcay memiliki sedikit kuah kental, maka versi jawanya dimasak hingga betul-betul kering dengan tambahan Resep Capcay Goreng Jawa. Panaskan Blue Band Serbaguna dalam wajan, tumis bawang putih dan jahe. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana.

Begitulah pembahasan Capcay goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close