ads2

ads3

Cara memasak Cheesy potato fried - kentang goreng yang ngeju banget

Cheesy potato fried - kentang goreng yang ngeju banget ~Lihat juga resep Kentang Goreng Saus Tomat enak lainnya! Cheesy potato fried - kentang goreng yang ngeju banget. Kentang goreng yang ranggup di luar dan lembut didalam :). Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Cheesy potato fried - kentang goreng yang ngeju banget yang dapat kamu jadikan wawasan.

Cheesy potato fried - kentang goreng yang ngeju banget Kamu bisa menggunakan kornet atau sosis untuk membuat cheesy potato balls yang super enak. This is the most awesome and no-fail recipe to prepare Indonesian perkedel kentang/potato fritters. Rasanya ngeju banget karena pake edam dan parmesan. anda bisa membuat Cheesy potato fried - kentang goreng yang ngeju banget mengfungsikan 8 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Cheesy potato fried - kentang goreng yang ngeju banget

  1. Persiapkan 500 gr kentang dikukus dan dihaluskan.
  2. Kamu membutuhkan 100 gr tepung maizena.
  3. Silahkan sobat siapkan 170 gr keju Cheddar diparut.
  4. Anda perlu 1/2 sdt garam.
  5. Sediakan juga 1/4 sdt merica.
  6. Kamu membutuhkan 1/4 sdt penyedap rasa.
  7. Kamu butuh 1 sdm parsley kering.
  8. Selain itu juga tambahkan Plastik segitiga.

Gunakan butter yang berkualitas jadi meng. Cara Membuat Potato Wedges - Suka banget sama olahan kentang, entah itu mau di goreng, di panggang, di masukkan dalam Sup atau jadi pelengkap Siomay yang direbus begitu saja, pokoknya selalu suka. DID You make this sambal goreng kentang recipe? I love it when you guys snap a photo and tag to show me what you've If you choose to deep-fry the potato, heat up enough oil to do so and fry the potatoes until they are crispy.

Step by step cara membuat Cheesy potato fried - kentang goreng yang ngeju banget

  1. Aduk rata semua bahan hingga merata. Masukkan ke dalam plastik segitiga. Potong ujungnya..
  2. Siapkan minyak panas. Masukkan adonan menjadi ukuran panjang. Dan goreng sampai golden brown..
  3. Bisa disajikan dengan saus sambal botol atau dimakan langsung juga uda enak banget. Oiya untuk tolder juga bisa, garam dan penyedap bisa diskip ya..

Merdeka.com - Belakangan mulai banyak gerai camilan yang menawarkan jajanan jenis baru, yaitu long potato fries. Disebut jajanan jenis baru pun sebenarnya tidak seratus persen. Pasalnya makanan ini dibuat dari kentang olahan seperti french fries pada umumnya. Cara Menggoreng Kentang Goreng French Fries Ala Kfc. Bahan kentang goreng french fries : ½ kg Kentang berukuran sedang-besar.

Begitulah pembahasan Cheesy potato fried - kentang goreng yang ngeju banget terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Cheesy potato fried - kentang goreng yang ngeju banget.

LihatTutupKomentar

ads1

close