ads2

ads3

Resep Cimol mozarella (cimol sultan isi keju leleh) anti gagal

Cimol mozarella (cimol sultan isi keju leleh) anti gagal ~Lihat juga resep Cimol mozarella (cimol sultan isi keju leleh) anti gagal enak lainnya! Resep dengan petunjuk video: Cimol atau Aci di Gemol (seperti di bulatkan) adalah salah satu jajanan Khas Kota Bandung. Biasanya Cimol di beri taburan bubuk keju atau bubuk-bubuk perasa lainnya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Cimol mozarella (cimol sultan isi keju leleh) anti gagal yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Cimol mozarella (cimol sultan isi keju leleh) anti gagal Jika Anda ingin cimol kering, maka siapkan wajan dan tambahkan minyak goreng. Tunggu hingga panas, lalu goreng cimol sampai matang dan mengembang. Setelah matang, angkat dan tiriskan, dan letakan pada mangkuk. anda sanggup memasak Cimol mozarella (cimol sultan isi keju leleh) anti gagal manfaatkan 11 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Cimol mozarella (cimol sultan isi keju leleh) anti gagal

  1. Siapkan juga 220 gram tepung tapioka.
  2. Anda butuh 1 sdm tepung terigu.
  3. Silahkan kamu siapkan 200 ml air panas mendidih.
  4. Sediakan 1 siung bawang putih (haluskan).
  5. Kamu membutuhkan 1 batang daun bawang cincang (opsional).
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm lada/merica bubuk.
  7. Sobat juga memerlukan 1/4 sdt garam.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  9. Sobat juga memerlukan Keju kraft quick melt.
  10. Siapkan juga Minyak untuk menggoreng.
  11. Silahkan sobat persiapkan Bumbu tabur.

Kalau sudah Anda bentuk adonan menjadi bulatan dan Anda isi dengan keju mozarella. Namun sebelumnya Anda harus memotong keju mozarella menjadi potongan kecil terlebih dahulu. Keenam, Anda bisa mempersiapkan proses memasaknya, kalau Anda suka cimol kering maka Anda panaskan minyak di wajan, namun kalau Anda suka cimol basah maka Anda bisa. Jajanan atradisional cimol goreng amaupun cimol basah merupakan jajanan tradisional dari tanah pasundan.

Intruksi cara memasak Cimol mozarella (cimol sultan isi keju leleh) anti gagal

  1. Campur bahan tepung tapioka, terigu, air (harus mendidih), bawang putih, daun bawang, lada, garam, kaldu. Diamkan beberap menit hingga tidak terlalu panas adonannya..
  2. Potong dadu keju. Bulat-bulatkan adonan (saya membagi menjadi 10-15 gram per bulatan), kemudian ratakan, isi keju, tutup dan bulatkan kembali. *tips jika pakai keju meleleh seperti ini usahakan adonan tidak retak/rata permukaannya.
  3. Siapkan wajan berisi minyak, masukan cimol hingga terendam minyak. Nyalakan kompor (api kecil). Masak hingga mengapung, kemudian ubah menjadi api sedang. Aduk sedikit dan masak hingga mengembang (kurang lebih 1 menit).
  4. Selamat mencoba!😘.

Berikut petunjuk resep cara membuat cimol goreng lengkap dengan cara membuat saus cimol, sehingga meskipun anda bukan orang sunda bisa ikut merasakan nikmatnya makanan ringan pedas ini. Cimol goreng sering ditemukan di pedagang kaki lima yang biasanya berjualan … Jakarta - Cireng yang kenyal tidak hanya enak dipadu dengan cocolan sambal rawit dan rujak. Tapi juga kini ada cireng goreng yang diberi topping keju mozarella leleh yang sedap. Resep Cimol Goreng Bandung Enak dan Lezat - Cimol Goreng Bandung menjadi salah satu resep yang mudah untuk anda coba di rumah. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, jajanan yang satu ini memang memiliki banyak peminat.

Begitulah pembahasan Cimol mozarella (cimol sultan isi keju leleh) anti gagal terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Cimol mozarella (cimol sultan isi keju leleh) anti gagal.

LihatTutupKomentar

ads1

close