ads2

ads3

Step by step membuat Es Gabus Simpel

Es Gabus Simpel ~Hallo teman, terimakasih telah melihat videoku. Jika kalian suka please tekan tombol like dan subscribe! Untuk video selanjutnya silahkan kalian request di. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Es Gabus Simpel yang bisa sobat jadikan wawasan.

Es Gabus Simpel Resep Es Gabus - Pernah membuat es gabus atau pernah memakannya sewaktu zaman SD dahulu? Umumnya es gabus terbuat dari bubur atau kue yang berbahan dasar tepung hunkwee. Campur tepung hunkwe, gula, santan ,garam. kamu mampu memasak Es Gabus Simpel mengfungsikan 4 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Es Gabus Simpel

  1. Kamu butuh 1 bungkus tepung hun kwe warna merah.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 bungkus santan instan bubuk.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1,5 gelas gula putih.
  4. Kamu membutuhkan 3 gelas air.

Selain cara membuat es gabus yang simple, bahan yang Cara Membuat Es Gabus. Siapkan panci untuk memasak kemudian masukkan semua bahan yang telah Kamu siapkan sebelumnya. Mendengarkan resep Es Gabus, Bahan Es Gabus dan cara membuat Es Gabus enak. Resep Es Gabus Untuk di Jual Di Sekolahan - Jika Umi adalah orang suka dengan es gabus, atau belum pernah mencicipinya hmm pasti menyesa.

Langkah cara memasak Es Gabus Simpel

  1. Campur jadi satu semua bahan, aduk sampai rata pastikan tepung tidak menggumpal.
  2. Setelah bahan tercampur, masak dengan menggunakan api kecil, aduk sampai mengental dan meletup2.
  3. Setelah mengental cetak di loyang tunggu hingga adonan dingin.
  4. Setelah dingin, potong-potong sesuai selera kemudian bungkus dengan plastik, dan masukkan ke freezer.

Memiliki tekstur yang lembut, halus, dan terasa agak sedikit kenyal saat. Mungkin sekarang sudah jarang yang menjual es gabus. Nah, buat kalian yang ingin bernostalgia dengan jajanan masa kecil, bikin sendiri aja dengan resep simpel dan praktis dari Endeus. Resep es gabus - Hallo anggan starbucks sudah mengetahui cara membuat es gabus atau belum. Kalau belum kali ini aku ingin berbagi resep es gabus untuk anda semuanya nggan.

Begitulah pembahasan Es Gabus Simpel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Gabus Simpel.

LihatTutupKomentar

ads1

close