ads2

ads3

Resep Milk tea with dalgona milo and bobba brown sugar ala onde

Milk tea with dalgona milo and bobba brown sugar ala onde ~Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Resep Milk tea with dalgona milo and bobba brown sugar ala onde favorit. Tapi milk tea kali ini aku paduin ama dalgona milo n boba brown sugar yang kemaren aku buat. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar seputar Milk tea with dalgona milo and bobba brown sugar ala onde yang bisa Anda jadikan wawasan.

Milk tea with dalgona milo and bobba brown sugar ala onde Hobby banget kalau cari minuman selalu yang ada bobba nya. Padahal selalu yang ada bobba ini mahal harganya. Iseng iseng nyoba deh bikin sendiri. kamu sanggup membuat Milk tea with dalgona milo and bobba brown sugar ala onde gunakan 8 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Milk tea with dalgona milo and bobba brown sugar ala onde

  1. Anda butuh 2 sdm milo (jangan 3in1).
  2. Anda butuh 2 sdm gula pasir.
  3. Kamu siapin 2 sdm air dingin.
  4. Kamu membutuhkan 1/4 sdm ovalet (merk SP).
  5. Siapkan juga Topping : bobba brown sugar.
  6. Siapkan juga Bahan milktea.
  7. Sediakan Air teh.
  8. Kamu butuh secukupnya Susu creamer.

Ga butuh bahan yang kluarin uang mahal kok. Resep Dalgona coffee with bobba brown sugar. Susu ultra milk topping : bobba brown sugar (Cek resep sebelumnya), wafer. Milk tea with dalgona milo and bobba brown sugar ala onde. oleh Ribka Onde; Bobba brown sugar. oleh Ribka Onde; Kue cubit suka suka.

Langkah cara memasak Milk tea with dalgona milo and bobba brown sugar ala onde

  1. Siapkan bahan.
  2. Campur milo, gula dan air. Aduk rata dulu lalu tambahkan ovalet yang sudah di cairkan dan di dinginkan. Sambil di aduk terus ya. Jadilah dalgona milo nya..
  3. Buat milk tea nya. Mudah juga. Tinggal air teh (pakai teh yang di seduh ya. Jangan teh celup biar kental dan enak hasilnya) dan di campur creamer aduk seperti di kocok sampai keluar gelembung gelembungnya dikit. Udah deh jadi. Tinggal di mix ama dalgona milo dn boba brown sugarnya.

Milk tea with dalgona milo and bobba brown sugar ala onde Paling hobby minum milk tea. Tapi milk tea kali ini aku paduin ama dalgona milo n boba brown sugar yang kemaren aku buat. Brown sugar pearl milk tea, tiger milk tea, or brown sugar milk tea looks like this for those missing out. Brown sugar boba and its beautiful looking "tiger stripe" aesthetic attracts a lot of people. So of course people want to try it out.

Begitulah pembahasan Milk tea with dalgona milo and bobba brown sugar ala onde terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Milk tea with dalgona milo and bobba brown sugar ala onde.

LihatTutupKomentar

ads1

close