ads2

ads3

Tutorial memasak Tahu crispy berbumbu

Tahu crispy berbumbu ~Lihat juga resep Tahu crispy berbumbu, Tahu berbumbu enak lainnya! Lihat juga resep Tahu Krispi Simple Banget enak lainnya! Photo source: Buku Resep Makanan Rumahan Ala Dapur Isna oleh Isna Sutanto. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Tahu crispy berbumbu yang dapat Anda jadikan wawasan.

Tahu crispy berbumbu Ternyata bikinnya so simple banget, bumbunya hanya garam dan merica bubuk tapi udah bikin ketagihan.. Tahu putih, Terigu secukupnya + rocyo, Terigu secukupnya+ royco. Bahan : - tahu matang - tepung terigu berbumbu - air. kamu mampu membuat Tahu crispy berbumbu menggunakan 13 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Tahu crispy berbumbu

  1. Anda Memerlukan Bahan adonan :.
  2. Anda perlu 1/2 bh tahu besar.
  3. Sobat juga memerlukan 1 1/2 sdm tepung terigu serbaguna.
  4. Kamu membutuhkan 1/2 sdm maizena.
  5. Anda butuh 1 sdt baking powder.
  6. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdt garam.
  7. Anda perlu Secukupnya air.
  8. Kamu membutuhkan Secukupnya penyedap rasa.
  9. Anda Memerlukan Bahan tabur :.
  10. Kamu perlu 2 siung bawang putih cincang.
  11. Sediakan 2 bh cabe merah keriting cincang.
  12. Kamu membutuhkan 3 bh cabe rawit cincang.
  13. Anda Memerlukan 1 batang daun bawang ambil yg hijaunya saja lalu dipotong-potong.

Bahan : - tahu matang - tepung terigu berbumbu - air. Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe. Maklum yes pikiran emak-emak suka sayang kalau bebelian. Kebetulan di rumah ada tahu putih atau tahu cina yang kemarin niatnya akan dibuat sup tahu ayam tapi enggak jadi.

Langkah cara memasak Tahu crispy berbumbu

  1. Siapkan bahan..
  2. Dalam wadah aduk rata bahan adonan tuang air sedikit2 sampai kental. Masukan tahu yang sudah dipotong kotak2 kedalam adonan aduk rata perlahan agar tidak hancur..
  3. Panaskan banyak minyak masukkan tahu. Goreng hingga kering dan kecoklatan. Angkat tiriskan..
  4. Kurangi minyak bekas goreng tahu, tumis bumbu tabur sampai kering. Matikan kompor masukan tahu goreng aduk rata..
  5. Siap disajikan.
  6. NB : jika masak dengan porsi banyak sebaiknya bawang putih cincang digoreng secara terpisah..

Resepmakanan.id - Cara membuat tahu crispy bisa dijadikan sebagai alternatif camilan dirumah bersama keluarga dan teman. Tahu crispy bisa dibuat dengan menggunakan teknik tertentu yang bisa membuat tahu tersebut crispy. Selain itu, cara membuat tahu crispy juga harus ditambah dengan bumbu bumbu tertentu yang akan menambah kesempurnaan rasa tahu crispy tersebut. Selain enak tahu crispy cukup terjangkau, sehingga siapa pun bisa membelinya. Tahu crispy dibuat dari bahan tahu yang kemudian dicampurkan dengan tepung lalu digoreng.

Begitulah pembahasan Tahu crispy berbumbu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu crispy berbumbu.

LihatTutupKomentar

ads1

close