ads2

ads3

Resep Puding Buah Alpukat

Puding Buah Alpukat ~Puding Alpukat, MajalahPuding.com - Alpukat merupakan salah satu buah - buahan yang sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh. Buah yang berwarna hijau kekuningan ini telah terbukti. Buah alpukat itu sendiri bisa diolah menjadi sajian yang begitu nikmat dan enak, seperti minuman Puding alpukat kini bisa kita temukan di pasaran, untuk mendapatkannya kita bisa membelinya sendiri. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar seputar Puding Buah Alpukat yang bisa sobat jadikan contoh.

Puding Buah Alpukat Gimana sih, kalau buah alpukat dipadu sama puding cokelat yang lezat? Daripada beli, coba bikin sendiri yuk, resep puding alpukat lapis cokelat yang satu ini! Perpaduan alpukat dan coklat bukan cuma enak buat jus aja. anda bisa membuat Puding Buah Alpukat mengfungsikan 6 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Puding Buah Alpukat

  1. Persiapkan 1 sac agar-agar plain.
  2. Anda perlu 2 bh alpukat kerok dan pisahkan kulit dan bijinya.
  3. Anda membutuhkan 2 sdm madu alami.
  4. Sobat juga memerlukan 1 sdm gula pasir (boleh di ganti gula jagung).
  5. Kamu siapin 900 ml air.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 Sac Skm putih.

Masukkan campuran alpukat kedalam adonan agar, aduk rata (jangan mencampur alpukat saat adonan agar masih dimasak di atas kompor. Resep dengan petunjuk video: Paduan kopi dan alpukat dalam bentuk puding lembut yang cocok buat akhir pekanmu! Membuat puding dengan menggunakan buah harus lebih hati-hati dibandingkan puding biasa, karena ada Cara membuat puding alpokat. Cara Membuat Resep Puding Coklat Alpukat.

Intruksi cara membuat Puding Buah Alpukat

  1. Hancurkan buah alpukat dengan sendok hingga halus.
  2. Masukkan bahan kec Skm masak sambil di aduk-aduk hingga mendidih..
  3. Campurkan alpukat yang sudah di haluskan tadi kedalam agar-agar biarkan merata..
  4. Siapkan wadah kulit alpukat tuang sedikit demi sedikit dan tambahkan biji alpukat. Biarkan hingga dingin di suhu ruang..
  5. Tata dan masukkan kedalam kulkas..
  6. Puding buah alpukat.

Tidak meninggalkan cita rasa dari buah alpukat. Analisa Usaha Budidaya Alpukat GDM , Buah & Daging Lebih Besar, Lebih Tebal. Berdasarkan tabel diatas, terbukti keuntungan yang didapatkan. Puding buah ini banyak macamnya, seperti puding mangga, pepaya, buah naga, alpukat, jeruk, dan lainnya. Bahan-bahan Cara membuat puding brownies: Potong kecil-kecil brownies.

Begitulah pembahasan Puding Buah Alpukat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Buah Alpukat.

LihatTutupKomentar

ads1

close