ads2

ads3

Panduan memasak Beff teriyaki ala hokben

Beff teriyaki ala hokben ~Find Deals on Beef Teriyaki Yakisoba in Groceries on Amazon. Lihat juga resep Beef teriyaki ala hokben enak lainnya! Pas kebetulan dikasih daging sapi banyak sama mama mertua. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar seputar Beff teriyaki ala hokben yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Beff teriyaki ala hokben Percobaan perdana, alhamdulillah suami sukaaa 😍 Jika ingin mencoba membuat hidangan lezat yang praktis, anda bisa mencoba beef teriyaki. Hidangan ini terbuat dari daging yang direndam dengan saus teriyaki, kecap asin, kecap manis, dan bahan-bahan lainnya. Saus teriyaki memiliki cita rasa yang lezat, perpaduan rasa asin dan manis. anda sanggup membuat Beff teriyaki ala hokben memanfaatkan 17 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Beff teriyaki ala hokben

  1. Kamu membutuhkan 250 gr daging sapi.
  2. Anda perlu 2 siung bawang putih cincang halus.
  3. Sediakan juga 1 buah bawang bombay.
  4. Anda perlu 1 batang daun bawang.
  5. Kamu perlu 1 sensok tepung maizena (larutakan 5 sensok air).
  6. Anda membutuhkan 1 sendok margarin.
  7. Anda Memerlukan Minyak goreng secukup'y.
  8. Kamu siapin 150 ml Air.
  9. Silahkan kamu siapkan Bahan marinasi:.
  10. Anda membutuhkan 2 siung bawang putih parut.
  11. Sediakan 1 ruas jahe parut.
  12. Sobat juga memerlukan 2 sendok kecap manis.
  13. Anda Memerlukan 1 sendok kecap inggris.
  14. Sobat juga memerlukan 2 sendok saus tiram.
  15. Sediakan juga 1/2 sendok teh lada.
  16. Anda membutuhkan 1/2 sendok teh garam.
  17. Anda membutuhkan 1/2 sendok teh gula.

Di Jepang, saus teriyaki sendiri sebenarnya mengandung sake. Resep Beef Teriyaki ala Hokben #beefteriyaki #teriyakihokben #sausteriyaki Ini adalah masakan alternatif bagi emak-emak sekalian yang anaknya suka makanan jepang, terutama dari Hokben. Hari ini masak Beef Teriyaki ala Hokben, menu favorit keluarga. Rasanya yg pas, enak dan mirip sama aslinya jadi bikin nagih.

Langkah cara membuat Beff teriyaki ala hokben

  1. Iris tipis daging agar cepat empuk ketika dimasak..cuci bersih..
  2. Campur semua bahan marinasi,campurkan ke daging,simpan di kulkas 1-2jam(semakin lama disimpan semakin meresap bumbu'y)me 2jam udh ckup meresap..
  3. Setelah daging siap,panaskan minyak dngan margarin..tumis bawang putih sampai harum,masukan daging,tumis hingga setengah mateng..
  4. Setelah menyusut tambahkan air,aduk2 hingga daging empuk..
  5. Kemudian setelah air menyusut masukan bawang bombay,aduk2 sampai si bombay layu,lalu masukan larutan tp.maizena.
  6. Terakhir setelah dirasa cukup kekentalan kuah'y masukan daun bawang angkat,jangan lupa koreksi rasa dulu ya😁siap di sajikan..selamat mencoba😉.

Tinggal ambil sepiring nasi, siap disantap deh beef teriyakinya. Resep aku tambahin sedikit ya dengan paprika. Salah satu menu yang menggugah selera di Hoka Hoka Bento alias HokBen adalah beef teriyaki. Mumpung hari Minggu, kita coba resep masakan rumahan beef teriyaki ala HokBen yuk. Jadi kamu nggak perlu terlalu repot menyiapkannya di dapur.

Begitulah pembahasan Beff teriyaki ala hokben terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Beff teriyaki ala hokben.

LihatTutupKomentar

ads1

close